Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Komik Solo Leveling 169 Terbaru Sub Indo English

Sangat disayangkan sekali rilis terbaru solo leveling 169 harus di tunda kembali minggu ini. jadi kita tidak bisa lagi membaca manhwa chapter terbaru solo leveling bab 169 full chapter bahasa indonesia. Masih dikarenakan sang author masih dalam keadaan sakit.

Tanggal Rilis Komik Solo Leveling 169 Terbaru Sub Indo English

Untuk itu mari kita doakan semoga sang auhtor ini segera lekas sembuh agar para penggemar bisa membaca membahasa update terbaru dari komik atau manga solo leveling. semoga saja solo leveling 169 bisa rilis tanggal 13 oktober minggu depan.

untuk alur cerita sebelumnya Di minggu ini Solo Leveling sudah mencapai chapter 168. Di chapter sebelumnya 167 disuruh keluar dari sebuah gerbang dalam keadaan berharap. Namun, pertempuran gagal terjadi karena menerima perintah untuk tetap di tempat.

Jin woo karakter utama melaju untuk menghadapi Bellion. Tapi tanpa melupakan Bellion sebenarnya digeser di depan Jin Woo dari seluruh pasukan.

Seperti yang diharapkan Jin Woo sebelumnya, tentara adalah hadiah terakhir yang dimiliki Ashborn untuknya. Di halaman terakhir, Kaisar Naga muncul dan siap bertarung.

Kemudian chapter 168 masih ada pertarungan antara Beru dan Bellion dan akan ada pertarungan dengan Kaisar Naga. Beru dan Bellion bersaing satu sama lain untuk menentukan siapa yang layak menjadi pemimpin pasukan. Igris juga mengikuti kompetisi.

Jin Woo akhirnya turun tangan untuk mengatur kembali pasukan yang menempatkan ketiganya di posisi masing-masing. Setelah persiapan selesai, Jin Woo akan diperingatkan oleh Bellion tentang Kaisar Naga, lawan terakhir yang harus Jin Woo atasi.

Di Solo Leveling chapter 168 masih ada pertarungan melawan Shadow Monarch dan King of Dragons. Pertempuran membuat setiap bab berikutnya lebih menarik.

close