Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler One Piece 1015 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece 1015 Lengkap Terbaru


One Piece Chapter 989 Bahasa Indonesia

Halo pengunjung setia serguruku.com pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan spoiler manga one piece nih, nah kira kira seperti apa nih bocoran terbaru komik one piece 1015 mari kita simak beberapa spoiler lengkap.

Namun sebelum itu bagi kamu yang tidak suka spoiler silahkan langusng tinggalkan artikel ini, tapi bagi yang suka spoiler silahkan untuk membacanya secara seksama karena spoiler ini mengandung alur cerita dari bocoran one piece.

Bagi Kamu yang ingin baca manga one piece 1015 bahasa indonesia Kamu bisa Mengunjungi situs resami Mangaplus.

Berikut link baca one piece 1015 lengkap mangaplus setiaphari minggu jam 22.00 WIB
Baca Manga One Piece Lengkap Bahasa Indonesia Mangaplus

Bagi Kamu Yang Ingin Membaca Lebih Hari Jumat Awal Klik Disini

Update Bocoran Spoiler One Piece 1015 Bahasa Indo

Ringkasan lengkap, terima kasih untuk redon dari Arlong Park Forums .
Bab 1.015: "Rantai" (kanji adalah yang berarti "ikatan" tetapi dibaca sebagai "kusari" (くさり) yang berarti "rantai").
Di sampulnya, Señor Pink sedang digendong seperti bayi oleh seekor bangau.
Bab dimulai dengan Luffy tenggelam di laut. Dipotong di "Lantai Live", Chopper digigit oleh Queen. Chopper menangis setelah mendengar Luffy kalah, kita juga melihat reaksi samurai dan Mink. Mereka semua kaget dan mulai kehilangan keinginan untuk bertarung. Briscola mengolok-olok mereka, mengatakan Kaidou terlalu kuat.
Dipotong ke kelompok Sanji dengan Zoro, Izou dan Kawamatsu. Sementara Sanji mengayunkan Zoro untuk memukul anak buah Kaidou, Izou dan Kawamatsu menyebutkan bagaimana informasi itu berhasil mengecilkan hati pihak mereka meskipun mereka tidak tahu apakah itu benar atau tidak.
Potong kembali ke "Lantai Live", Queen mengatakan dia sudah selesai bermain dengan Chopper. Perospero menggunakan serangan baru yang disebut "Mandi Permen" (kanji adalah "Shumatsu no Ame" (Mengakhiri Hujan)) menembakkan sejumlah besar panah permen ke semua orang di ruangan itu.
Queen menyerang Chopper pada saat yang bersamaan. Beberapa taring mekanis yang tajam tumbuh dari gigi Queen. Tiba-tiba, Sanji masuk dan menendang wajah Queen dengan "Diable Jambe" miliknya, mematahkan semua taring di mulut Queen.
Dalam halaman ganda yang menakjubkan, Sanji menggunakan serangan baru yang disebut "Rotisserie" untuk memutar leher Queen di sekitar tubuhnya. Putaran ini memblokir semua panah Perospero (yang sekarang melukai Queen) dan akhirnya Queen tidak sengaja mengenai Perospero, membuatnya terlempar.
Sanji melengkapi Chopper karena menahan dirinya melawan Queen sampai sekarang. Chopper menangis karena Luffy kalah.
Sanji: "Berhenti menangis idiot! Kamu tidak ingat berapa kali kita melihat "keajaiban" terjadi?"
Sanji kemudian memberikan Zoro ke Chopper (well, Sanji menendang Zoro ke Chopper).
Sanji: "Ketika orang ini disembuhkan, dia mungkin bernilai sekitar 10 orang."
Zoro bangun setelah mendengarkan Sanji.
Zoro: "Aku layak untuk 2.000 pria!!"
Sanji: "Serahkan dinosaurus ini padaku."
Queen: "Putra Judge!!"
Orang-orang bingung mengapa Sanji tidak kehilangan keinginan untuk bertarung.
Marco: "Makanya aku suka kalian!!"
Dipotong ke atap lantai 1, kita bisa melihat Kiku dan Kanjuurou di tanah. Momonosuke dan Shinobu melarikan diri. Kaidou akan mengikuti mereka tapi kakinya ditikam oleh Kinemon, yang kepalanya berlumuran darah.
Kilas balik saat Kinemon memutuskan dia harus bertindak sebagai ayah Momonosuke untuk menyembunyikan identitas aslinya. Kita bisa melihat dia kesulitan mengucapkan nama Momonosuke tanpa menambahkan "-sama" di akhir (Raizou menertawakannya). Tapi mereka berdua berlatih bersama sampai mereka bisa dengan santai memanggil satu sama lain "ayah" dan "anak".
Kembali ke masa sekarang. Kaidou bertanya pada Kinemon apa gunanya perjuangan ini. Dia hanya harus menerima kekalahannya dan mati seperti seorang pejuang. Kaidou kemudian mengambil sebuah katana (sepertinya pedang Kiku atau yang digunakan Oden palsu untuk menusuk Kiku) dan menusuk Kinemon, menusuk punggung dan perutnya.
Dipotong ke Momonosuke, dia membawa katak "Mary" dari bab terakhir bersamanya. Terungkap bahwa suara yang didengar Momonosuke adalah suara Luffy, dan Luffy memintanya untuk memberi tahu semua orang sesuatu. Momonosuke kemudian menggunakan katak untuk menyiarkan suaranya di sekitar Onigashima.
Momonosuke: "Ini Momonosuke! Saya menyampaikan pesan Luffy kepada kalian semua.
Luffy masih hidup dan dia bilang dia pasti akan kembali!! Jadi tolong terus berjuang!
Saya tahu ini sulit dan menyakitkan tapi tolong bertarung!!"
Saat Momonosuke mengucapkan kata-kata ini, kita melihat reaksi beberapa karakter saat mendengarnya. Kami melihat Hyo dengan salah satu bos Yakuza, Yamato, Raizou melawan Fukurokuju dan Jinbe tersenyum. Kita juga melihat bahwa Luffy berbicara dengan Momonosuke secara tidak sadar saat dia sedang tenggelam, karena matanya berbayang hitam. Momonosuke berakhir.
Momonosuke: "Luffy pasti menang!!!"
Setelah kata-kata terakhir Momonosuke, kita melihat di halaman ganda mengesankan lainnya bagaimana semua samurai dan sekutu mereka mendapatkan kembali keinginan mereka untuk bertarung (dan Sanji melawan Queen di latar belakang). Kami melihat Franky tersenyum, Chopper menangis dengan gembira, Brook dan Robin percaya diri dalam pertarungan mereka, dan Kid juga tersenyum. Kami juga melihat Who's Who marah dan King menatap semua orang.
Kaidou menyusul Momonosuke dan Shinobu dan menyudutkan mereka ke bebatuan di tepi pulau. Shinobu menggunakan "Juku Juku no Jutsu" miliknya dan menghancurkan bebatuan, menyebabkan dia dan Momonosuke jatuh dari pulau sementara Kaidou mengawasi mereka.
Dipotong sekarang ke laut, Luffy diselamatkan oleh kru Law. Sepertinya mereka juga mendengar suara Luffy jadi itu sebabnya mereka berhasil menemukannya.
Dipotong ke Nami, Usopp, dan Tama, mereka berlari menyusuri lorong kastil. Nami mengamati Clima-Tact-nya, kami melihat bahwa wajah telah muncul di tengah senjata dan mulai berbicara dengannya. Wajahnya adalah wajah Zeus, yang entah bagaimana selamat dari Big Mom dan sekarang telah "menyatu" dengan Clima Tact Nami.
Potong ke Big Mom Vs. Kid, Law tiba sebelum Kid dan Big Mom. Law mengatakan bahwa setelah dia bersama Luffy untuk waktu yang lama, anehnya dia sekarang merasa bahwa mereka dapat mengandalkan Luffy untuk melakukan sesuatu.
Kid: "Trafalgar!! Apa kau menghalangi jalanku!!?"
Law: "Tumbuhlah, Eustass-ya... Mari kita mulai aliansi sementara!!"
Dipotong ke Kaidou, dia masih di luar kubah Onigashima. Tiba-tiba, Yamato muncul di atas kubah dan berteriak ke arah Kaidou.
Yamato: "Kaidou!!"
Kaidou: "Kamu seharusnya memanggilku "ayah", Yamato...!!"
Yamato: "Aku di sini untuk memutuskan ikatanku denganmu!!!"
Akhir bab.
close