Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masalah Undefined Parameter dan Followers Google News Hilang

Cara Mengatasi Undefined parameter Google News

Masalah Undefined parameter dan Followers Google News Hilang

Halo selamat datang sobat blogger! pada kesempatan ini mimin akan berbagi sedikit informasi tentang masalah yang terjadi pada google news terutama. muncul masalah Undefined parameter dan bukan hanya itu saja yaitu hilangnya followers pada situs blog google news.

Undefined parameter pada google news atau paramater yang tidak ditentukan ini mungkin menimbulkan suatu tanda tanya atau pertanyaan. salah satunya mimin sendiri. apa yang terjadi pada google news? yang pasti followers atau pengkiut kita di blog google news hilang atau tidak dapat dihitung.

Kira-kita apa yang sedang terjadi pada aplikasi google news? apa itu merupakan sebuah masalah? ya itu tentu sudah pasti karena pihak google news tidak memberikan pemberitahuan. dan kita tidak tahu apa peyebab terjainya  Undefined parameter pada google news.

Satu hal yang pasti bahwa kita juga tidak pernah mengutak-atik settinga publikasi pada google news entah apakah itu bagian feed atau update logo. yang pasti masalah itu sudah sudah muncul tanpa kita utak atik atau edit blog pada google news.

Dan mimin sudah berselancar di google untuk mencari dan menemukan solusi atau cara mengatasi dan memperbaiki  Undefined parameter pada google news. tetapi tidak ada informasi yang cukup akurat padahal mimin yakin semua mengalami kejadian ini terutama para blogger yang situsnya sedang tayang di google news.

Ada beberapa informasi yang sedikit memberikan pencerahana bahwa katanya google news sedang melakukan update, bisa juga innovesi terhadap aplikasi google news untuk bisa memberikan kualitas yang lebih baik lagi dalam penyajian.

Tapi yang paling penting itu menurut mimin adalah meski situs atau blog kita sudah tayang atau live di google news tetap saja kita tidak bisa menemukan situs blog kita dalam pencarian aplikasi google news. tidak ada satupun artikel blog kita yang tampil.

Itu sebenarnya yang menjadi masalah terbesar para blogger karena situsnya tidak muncul di aplikasi dan masuk rekomendasi google news meski sedang tayang. semoga saja dengan adanya  Undefined parameter pada google news memberikan sebuah harapan untuk para blogger agar bisa menampilkan mikro niche.

Bukan hanya sekedar berita saja yang selalu tampil pada google news dan selalu di rekmendasikan akan tetapi banyak juga mikro niche penuh manfaat yang patut direkomendasikan untuk muncul dihalaman dan aplikasi google news.

Nah mungkin itu saja masalah  Undefined parameter pada google news solusinya buat para sobat blogger agar tetap tenang tetap menjaga 3M yaitu membuat artikel memposting artikel dan mengindeks artikel dan tidak perlu panik karena kita sendiri tidak utak atik google news publication. masalah itu muncul sendiri dan akan hilang sendiri oleh pihak google.

close