Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Fakta Menarik Yoshida Higehiro (Hige Wo Soru)

5 Fakta Menarik Yoshida Higehiro (Hige Wo Soru)

5 Fakta Menarik Yoshida Higehiro (Hige Wo Soru)

Halo anime lover kembali lagi bersama mimin pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang salah satu anime yang lagi Trending yaitu Higehiro. Dimana sala satu karakter utamanya adalah Yoshida.

Sampai artikel ini dibuat mimin sendiri sudah menonton sampai episode 2 dan mimin sudah menemukan bebepara fakta menarik yang sudah mimin rangkum tentang yoshida dalam anime hige wo soru atau ku cukur jenggot siswa sma ku pungut.

Berikut Fakta Menarik dari Yoshida yang mungkin kamu belum tahu.

1. Yoshida adalah karyawan sebuah perusahaan IT

Kita tahu semenjak awal episode ini yoshida sudah bekerja di salah satu perusahaan IT yang berada di Tokyo. Dan Yoshida merupakan salah satu karyawan yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap perusahaanya.

2. Yoshida orang yang suka membantu.

Kita tahu bahwa seseorang yang sudah beranjak dewasa tentu harus hidup mandiri, selain pekerja keras yoshida juga mandiri semua ia lakukan untuk perusahaannya. Tidak tanggung tanggung apabila rekan kerjanya menemui masalah ia akan dengan senang hati membantunya bahkan sampai ikut lembur. bahkan sampai menolong siswa SMA sampai nginep di Apartementnya.

3. Yoshida punya teman curhat sejati

Tentunya kita bisa tidak hidup sendiri walaupun masih sendirian terkadang kita butuh teman ngobrol atau curhat tentuunya sahabat atau teman dekat. karena dengan curhat kita bisa meringakankan beban pikiran dan terhindari dari stress. Dan teman curhat setia yoshida yaitu Hashimoto.

4. Yoshida memiliki selera tinggi

Kita Tahu bahwa Yoshida ini memliki selera yang tinggi terhadap wanita dimana ia adalah pemuja tetek besar dan itu adalah Airi Gotou. Meskipun saat ini ada seorang siswa SMA namun tetap saja di goda dengan makanan ringan seperti Sayu, yoshida tidak mau.

5. Yoshdia merupakan pejuang sejati.

Meskipun sudah menerima penolakan dengan jelas dari seorang wanita idaman, yaitu gotou. Tetap saja Yoshida masih tetap berjuang bahkan masih menyukai gotou. entah sampai kapan seleranya kepada mbak-mbak bertetek besar ini akan hilang dengan cinta dari boca bau kencur sayu ini.

6. Yoshida orang yang tau diri.

Meskipun dia sempat meluapkan emosinya yang meledak-ledak ketika minum bir dengan hashimoto ia masih peduli pada lingkungan orang sekita. Tertutama Sayu bahkan untuk merokok saja ia sampai keluar balkon supaya sayu tidak kena asap rokok. bukan hanya itu ia juga masih mampu mengendalikan diri dengan baik.


close