Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanyou no Yashahime Sengoku Otogizoushi Episode 18 Subtitle Indonesia

Hanyou no Yashahime Sengoku Otogizoushi Episode 18 Subtitle Indonesia atau dalam bahasa inggris anime Yashahime: Princess Half-Demon eps 18 sub dan bahasa indonesia. kamu bisa nonton streaming dan download di serguruku.com yang menyediakan link tercepat. Melanjutkan Episode 17


 tersedia
Hanyou no Yashahime Sengoku Otogizoushi Episode 18 Subtitle Indonesia


Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi merupakan anime action dan petualangan dari generasi penerus inuysaha yang diproduksi oleh studio Sunrise. Anime tersebut resmi mengudara atau tayang perdana pada tanggal 3 Otkober tahun 2020.

Sinopsis 
Hanyou no Yashahime Sengoku Otogizoushi menceritakan Dua saudara kembar setengah silmuan bernama Towa dan Setsuna berusaha kabur dari hutan yang terbakar. Setelah itu, mereka menemukan terowongan yang menhubungkan ke era feodal Jepang. 

Keduanya terpisah saat perjalanan tersebut. Hingga pada akhirnya Towa menemukan terowongan tersebut dan tersadar sudah berada di zaman yang berbeda. Towa kemudian diasuh oleh adik Kagome yang bernama Sota. Setelah sepuluh tahun lamanya terowongan tersebut kembali berfungsi. 

Towa berusaha masuk kembali untuk mencari saudaranya Setsuna. Sayangnya, ingatan dari Setsuna sudah hilang semuanya. Kondisi Setsuna saat ini sudah pemburu silmuan di bawah asuhan Kuhaku. Bersama dengan Moroha, kisah mereka berlanjut menjelajahi dua era yang berbeda di serial Hanyo no Yashashime.Saudara kembar.

Towa dan Setsuna dipisahkan satu sama lain ketika mereka terjebak dalam kebakaran hutan saat masih anak-anak. Towa masuk ke terowongan Jidaiju dan melewati waktu dari periode Sengoku hingga zaman modern. 

Dia dibawa sebagai putri dari keluarga Higurashi, terkait dengan Kagome, dan tumbuh menjadi gadis sekolah menengah yang berbakat dalam seni bela diri. Sementara itu, saudara perempuannya Setsuna, yang ditinggalkan di zaman Sengoku, bekerja untuk Kohaku, yang merupakan kepala pemusnahan youkai, dan mencari nafkah dengan membunuh youkai. 

Moroha adalah putri dari Kagome dan Inuyasha. Dia juga membunuh youkai sebagai pemburu bayaran dan dikenal sebagai “Moroha the youkai slayer”.

Sudah 10 tahun sejak Towa dan Setsuna dipisahkan, dan terowongan Jidaiju dibuka kembali. Towa bertemu kembali dengan Setsuna, yang muncul di masa sekarang, tetapi karena suatu alasan, dia telah melupakan Towa. Dengan Moroha, yang datang bersama Setsuna, bergabung dengan mereka, tiga “Hanyou no Yashahime” berjalan di sekitar zaman modern dan periode Sengoku.

kapan jadwal rilis dan tayang anime Hanyou no Yashahime Sengoku Otogizoushi Episode 18 Subtitle Indonesia? untuk versi sub indo dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 februari 2021 perkiraan dini hari waktu indonesia bagian barat.

Jangan lupa untuk terus baca artikel tentang Anime Hanyou no Yashahime Sengoku Otogizoushi di serguruku.com dan jangan lupa untuk subscribe channel mimin di youtube serguruku dimana channel tersebut memberikan informasi tentang manga salah satu anime Subtitle Indonesia.

Nah perlu kamu ketahui bahwa untuk nonton Hanyou no Yashahime Sengoku Otogizoushi Episode 18 sub dan bahasa indonesia ada beberap situs fansub yang bisa jadi referensi baca manga tapi kamu tidak usah khawatir karena mimin meyediakan link baca mange tercepat.

Jadilah pengunjung setiap blog mimin di serguruku.com. karena di blog ini bukan hanya menyedikan jadwal rilis dan baca manga saja. Ada juga loh kamu bisa nonton anime terbaru yang sedang on going.

Tenang saja blog serguruku.com ini mempunyai tampilan yang responsive dan fast loading dan mendukung semua Hp Android dari Samsung, Redmi, Oppo, Asus, Vivo, Infinix, dan juga hp android terbaru lainnya.

Bukanya hanya itu HP Iphone juga sangat cocok untuk baca manga terbaru streaming anime Hanyou no Yashahime Sengoku Otogizoushi biar kegiatan baca komik dan nonton anime kamu juga lancar dan tidak ada hambatan karena baterai ram dan juga kapasitas penyimpanan juga besar.

Bagi pengguna laptop atau komputer seperti asus, lenovo, acer, macbook, samsung dan laptop lainnya juga tidak ada kendala saat mengujungini situs ini. Dan mendukung semua sistem operasi windows terbaru.

Tapi jangan lupa HP atau laptop juga harus mempunyai paket data internet agar kamu bisa baca manga online Hanyou no Yashahime Sengoku Otogizoushiterbaru dari mimin. terimakasih.
close