Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Boruto Chapter 55 Bahasa Indonesia

Serguruku.com - Boruto Chapter 55 Bahasa Indonesia atau baca komik boruto chapter 55 Sub dan bahasa  indonesia melanjutkan  chapter 54. Kamu juga bisa baca online manga dan download boruto naruto next generation bab terbaru dan update spoiler dan pembahasan terbaru.

Tersedia
Pembahasan boruto chapter 54 yaitu saudara disini mimin hanya terdapat sedikit bocoran saja dimana masih melanjutkan pertarungan momoshiki melawan kawaki dan uchiha sasuke. sasuke mangalami luka yang cukup serius dimmana mata rinnegan sudah hancur.

Chapter ini dimulai dengan Borushiki mengatakan bahwa dirinya telah menyingkirkan Rinnegan Sasuke karena akan merepotkan dan sekarang mereka tidak punya tempat untuk lari. Naruto mengatakan bahwa Momoshiki telah mengambil kendali penuh atas tubuh Boruto sepenuhnya

Borushiki kemudian memuji Boruto karena menjadi Wadah yang sempurna

Borushiki Ini adalah kedua kalinya aku berhasil keluar seperti ini. memang ini bagus untuk dapat bergerak bebas seperti ini.

Sasuke melihat luka Boruto dan berpikir bahwa luka itu telah disembuhkan oleh Borushiki. Kawaki memiliki kilas balik percakapannya dengan Boruto tentang menghilangkan Karma dari Chapter 27 dan Boruto memberi tahu Kawaki bahwa mereka akan mengalahkan Jigen bersama-sama

Kawaki mencoba mencapai Boruto dengan mengatakan. Hentikan, kau bajingan!

Tetapi Borushiki mengejek kawaki dengan mengatakan. Kau sekarang bebas, bukan? Jiwa Isshiki Ōtsutsuki telah hancur total.

Kawaki menjawab dengan mengatakan diam, tetapi Borushiki mengatakan bahwa tidak peduli apa yang Kawaki lakukan tidak berguna. Kawaki menyerang Borushiki menggunakan lengannya yang dimodifikasi, tetapi Borushiki berhasil menghindar dengan mudah dan cukup dekat untuk menusuk Kawaki di punggung

Borushiki mengungkapkan niatnya memberi makan Kawaki ke Jūbi yang 'Isshiki bersembunyi di suatu tempat untuk mengekstrak buah chakra'. Kawaki terus memerangi Borushiki

Panel beralih ke Naruto yang dalam keadaan buruk

Kembali ke pertarungan, Borushiki saat mendominasi Kawaki kemudian ditantang oleh Sasuke. Borushiki menggunakan kunai untuk menghentikan serangan pedang Sasuke, Sasuke kemudian menggunakan pelepasan petir dan Borushiki mundur selangkah, Sasuke memperhatikan bahwa Borushiki tidak menyerap pelepasan pencahayaan. Sasuke ingat janji yang dia buat kepada Boruto dan mengatakan bahwa 'dia siap melakukan ini karena kita adalah guru dan murid, amaterasu

Borushiki segera menggunakan klon bayangan untuk menghindari api hitam yang bersentuhan dengan tubuh asli. Borushiki mencoba melarikan diri karena ia tidak dapat menyerap Ninjutsu, karena kerugian tertentu. Sasuke segera menyerang dengan Jutsu bola api tetapi Borushiki menghindar alih-alih menyerapnya

Sasuke memperhatikan hal ini yang menegaskan kecurigaannya bahwa Borushiki tidak dapat menyerap jutsu chakra. Sasuke berkumpul kembali dengan Kawaki, yang bersama Naruto dan menyebutkan bahwa dia memperhatikan sesuatu yang aneh tentang Borushiki dan bahwa mereka harus menghadapinya sekarang jika tidak, kita semua akan mati.

Sasuke menyadari bahwa Borushiki mungkin mampu menggunakan Ninjutsu ruang-waktu dan dapat setiap saat melakukan perjalanan kembali ke desa, Sasuke mengikutinya dengan mengatakan bahwa. Sebelum itu terjadi, kita perlu menghidupkan kembali kesadaran Boruto.

Sasuke berpikir bahwa mungkin kelelahan chakra Boruto adalah penyebabnya. Memungkinkan Momoshiki untuk mengontrol tubuh Boruto dan jika chakra Boruto dipulihkan, mungkin Boruto bisa sadar kembali. Kawaki meragukan ini tetapi Sasuke mengatakan bahwa tidak ada penjelasan lain, Borushiki tidak dapat menyerap chakra, mungkin karena itu akan memulihkan chakra Boruto sehingga memungkinkan Boruto mengambil kembali kendali

Borushiki dari jauh mengamati Kawaki dan Sasuke yang mengatakan bahwa menyerang mereka di depan tidak akan berhasil. Sasuke mengatakan bahwa dia ingin Borushiki untuk menyerap chakra sebelum dia lelah, jadi mereka harus menyerangnya menggunakan semua sisa chakra yang mereka miliki

Tiba-tiba Sasuke terkena Rasengan yang menghilang diluncurkan oleh Borushiki. Borushiki mencoba menjalankan rencananya sementara Sasuke jatuh. Saat borushiki menyerang Kawaki, Kawaki mengingat persaudaraan Boruto dan hubungan mereka yang dalam

Borushiki mulai menyerap Kawaki menggunakan Ninjutsu ruang-waktu untuk melarikan diri, tetapi kawaki mengatakan, cukup dan menggunakan pelepasan api langsung ke wajah Borushiki, Borushiki kaget dan mencoba menghentikan Ninjutsu ruang-waktu tetapi terlambat dan chakra terserap

Kawaki kehilangan kesadaran. Borushiki bertekad untuk menyelesaikan rencananya sebelum Boruto bangun. TAPI, Boruto tiba-tiba sadar kembali, dan Borushiki mencoba mempercepat prosesnya, tetapi tidak dapat melakukan Ninjutsu ruang-waktu karena Boruto berkataItu Momoshiki, ini sudah seberapa jauh kau melangkah.

Boruto meraih lengan kanannya menggunakan lengan kirinya dan mulai menghentikan hormonnya. Boruto sekarang  memiliki kendali penuh atas tubuhnya. Boruto sambil berbaring berkata kepada Kawaki

Maaf untuk semua masalah yang telah aku timbulkan. Kawaki berkata Kita bersama-sama.. saudara sialan. Chapter ini diakhiri dengan Sasuke yang melihat ke tubuh Naruto dengan sikap prihatin

Preview Chapter berikutnya: "Anak laki-laki yang bertemu dengan takdir merengkuh masa depan. Taruhannya tinggi setelah pertempuran resolusi yang sengit"

spoiler dan jadwal rilis dan tayang untuk manga boruto naruto next generation masih membahas tentang pertarungan antara uzumaki naruto, uchiha sasuke dan anaknya melawan momoshiki setelah isshiki berhasil dikalahkan. satu-satunya klan otsutsuki yang masih bisa hidup kembali adalah momoshiki.

Naruto sebagai hokage ke 7 akan terus memperjuangkan kawaki demi berkorban untuk desa konoha konoha akan terus berlanjut mampukah para shinobi terkuat dari konoha mengalahkan sang pemimpin klan otsutsuki bernama isshiki.

Perlu diketahu bahwa anime boruto merupakan salah satu anime populer yang melanjutkan anime naruto. Adaptasi manga dengan anime boruto tentu sedikit berbeda.

Pertama kali anime boruto airing pada 5 april 2017 yang di broadcast melalui TV Tokyo. Produksi anime boruto di kerjakan oleh Studio Pierrot hingga sekarang.

Tokoh tokoh yang berperan dalam pembuatan boruto naruto next generation suah tidak asing lagi adalah Masashi kishimoto, ukyo kodachi, mikio ikemoto yang di sutradari oleh noriyuki abe.

Pembahasan komik boruto chapter 55 tentu akan menjadi fakta baru yang mungkin akan membuat para penonton  terkejut kekuatan misterius karma dan jougan boruto yang sampai saat ini belum semuanya di ketahui.

akan tetapi saat ini baca manga boruto naruto next generation chapter 55 bahasa Indonesia belum tersedia dalam bahasa indonesia yang pasti akan rilis setiap satu bulan sekali. 

Sebagai gantinya spoiler bocoran rilis komik boruto bab 55 akan rilis pada tanggal 19 februari 2021 Kalau ada delay atau alias tertunda dari update terbaru mimin akan langsung update.

Untuk bisa baca manga online boruto bahasa indonesia terbaru tentu anda harus menunggu terlebih dahulu karena harus di terjemahkan dari bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia prosesnya cukup panjang. 

Namun untuk bisa baca manga boruto naruto next generation anda bisa mengunjungi situs resmi seperti TV Tokyo VIZ.com dan Mangaplus.shueisha.co.jp yang merupakan situs baca manga legal dan penyedia asli.

situs tersebut merupakan situs legal yang menyediakan nonton online terbaru tentang baca manga Boruto Episodeenglish subtittle. Jadi meskipun dalam bahasa inggris para penggemar boruto akan lebih tahu dan mengerti sambil menunggu streaming Borutochapter 54 sub indo.

Sebagai informasi tambahan jika baca komik Boruto bahasa Indonesia sudah beredar sebaiknya anda tidak menyebarkan video tersebut apalagi untuk di download dan disebarkan dalam bentuk video bajakan tentu hal tersebut sangat dilarang atau forbidden untuk di perjual belikan.

Hal itu juga akan membuat anda tidak menghargai para mangaka dan animator yang membuat manga dan manga Boruto yang sudah diterjemahkan resmi dalam bahasa indonesia. nah sekian saja informasi nonton anime terbaru Boruto akan selalu mimin update.

Jangan lupa untuk terus baca artikel tentang Anime Boruto di serguruku.com dan jangan lupa untuk subscribe channel mimin di youtube serguruku dimana channel tersebut memberikan informasi tentang manga salah satu anime Boruto Episode Subtitle Indonesia.

Nah perlu kamu ketahui bahwa untuk nonton boruto naruto next generation sub dan bahasa indonesia ada beberap situs fansub yang bisa jadi referensi baca manga tapi kamu tidak usah khawatir karena mimin meyediakan link baca mange tercepat.

Jadilah pengunjung setiap blog mimin di serguruku.com. karena di blog ini bukan hanya menyedikan jadwal rilis dan baca manga saja. Ada juga loh kamu bisa nonton anime terbaru yang sedang on going.

Tenang saja blog serguruku.com ini mempunyai tampilan yang responsive dan fast loading dan mendukung semua Hp Android dari Samsung, Redmi, Oppo, Asus, Vivo, Infinix, dan juga hp android terbaru lainnya.

Bukanya hanya itu HP Iphone juga sangat cocok untuk baca manga terbaru streaming anime boruto naruto next generation biar kegiatan baca komik kamu juga lancar dan tidak ada hambatan karena baterai ram dan juga kapasitas penyimpanan juga besar.

Bagi pengguna laptop atau komputer seperti asus, lenovo, acer, macbook, samsung dan laptop lainnya juga tidak ada kendala saat mengujungini situs ini. Dan mendukung semua sistem operasi windows terbaru.

Tapi jangan lupa HP atau laptop juga harus mempunyai paket data internet agar kamu bisa baca manga online boruto chapter 55 terbaru setiap minggu dan selalu mendapatkan update terbaru dari mimin. terimakasih.
close