Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

One Piece Chapter 1000 Bahasa Indonesia

Serguruku.com - One Piece chapter 1000 bahasa indonesia, komik one piece chapter 1000 sub indonesia. update situs baca manga one piece bab 1000 terbaru? kamu datang di situs yang tepat disini tempatnya download manga one piece sub dan bahasa indonesia. melanjutkan chapter 999 . update ringkasan spoiler scroll ke bawah.

 Tersedia
Judul: "Topi Jerami Luffy".
Luffy mencapai lantai 5 Onigashima dan mengetahui bahwa semua bawahan Kaidou di lantai ini dikalahkan oleh Mink (sepertinya Jack tidak ada). Luffy menemukan Shishilian dan berbicara dengannya.
Shishilian: "Topi Jerami, hanya ini yang bisa kami lakukan untuk membantumu."
Luffy: "Tidak apa-apa! Aku tidak lupa bagaimana kau memberikan nyawamu untuk melindungi Raizou."
Shishilian menangis saat Luffy berjalan ke lantai Atas Onigashima.
Dipotong ke Lantai Hidup, kita bisa melihat Queen dan King mencoba menghentikan Marco. Queen meregangkan lehernya (seperti Inspektur Gadget) untuk menyerang Marco, sepertinya dia seorang cyborg atau semacamnya. Tapi Marco, dalam bentuk phoenix, mengunci leher King dan Queen dengan kedua sayapnya. Lalu dia melempar Zoro ke langit-langit.
Potong kembali ke Yamato. Dia bilang dia mengambil jurnal Oden di tepi sungai pada hari kastil Oden dibakar. Sepertinya seseorang menyelamatkannya dari kastil. Yamato memberi tahu Momonosuke bahwa dia akan memberinya jurnal.
Yamato: "Kamu lahir di kapal Shirohige dan kemudian menghabiskan waktu di kapal Roger, kan?
Mereka pernah berkata bahwa 20 tahun ke depan, generasi baru orang kuat akan muncul dan datang ke Dunia Baru.
Dan masa depan itu sekarang!
Aku pernah mengira Ace yang akan memimpin mereka, tapi ketika dia meninggal aku menyadari hal lain ... "
Kilas balik malam dimana Ace dan Yamato sedang minum. Ace membiarkan tergelincir apa yang dikatakan Luffy dan Sabo tentang" apa yang akan dia lakukan di akhir mimpinya "(di chapter 585). Ace panik dan menyuruh Yamato untuk tidak menertawakan apa yang dia katakan atau dia tidak akan memaafkannya.
Namun Yamato menangis ketika mendengar kata-kata Luffy, karena dia mengingat kata-kata itu adalah kata-kata yang persis sama yang diucapkan Roger kepada Shirohige dan Oden setelah pertarungannya dengan Shirohige (di chapter 966). Ace dan Sabo sangat percaya Luffy bisa melakukannya.
Yamato: "Saya tidak akan menertawakannya karena ada orang hebat di jurnal Oden yang mengucapkan kata-kata yang persis sama yang diucapkan Luffy. "
Ace:" Pria yang hebat? Tidak buruk. Aku suka minum bersamanya. "
Yamato: "Sayangnya dia sudah mati."
Yamato kemudian membuat Kartu Vivre Ace dan mengajarinya apa yang bisa dilakukannya. Dia mengucapkan selamat tinggal padanya dan memberitahunya Kartu Vivre akan menyatukan mereka lagi.
Kembali ke masa sekarang. Yamato memberitahu Momonosuke bahwa suatu hari Kartu Vivre Ace menghilang. Setelah itu dia mengetahui melalui surat kabar bahwa Ace adalah putra Roger dan bahwa dia memiliki saudara laki-laki yang juga seorang bajak laut.
Kemudian Yamato menjelaskan kepada Momonosuke apa yang dikatakan Oden dalam jurnalnya tentang bagaimana generasi baru bajak laut yang kuat akan muncul untuk mengalahkan Kaido 20 tahun ke depan.
Saat dia menceritakan, kita melihat Luffy mencapai lantai atas Onigashima untuk menemukan Kid sudah ada di sana, dan Law menggunakan kekuatannya untuk sampai ke sana juga. Kemudian kita melihat Luffy, Zoro, Kid, Killer dan Law di depan Kaidou dan Big Mom dalam penyebaran ganda yang epik.
Kaidou: "Linlin, apa kau tahu apa yang bocah ini pernah katakan padaku ingin menjadi apa?"
Big Mom: "Aku tahu, dia kurang ajar. Dia pernah mengatakannya padaku juga ketika dia menghancurkan kastilku."
Tapi Luffy berjalan melewati Kaidou dan Big Mom tanpa memperhatikan mereka. Kemudian dia berlutut di samping Kinemon, yang berlumuran darah dan terbaring di tanah bersama Red Scabbards lainnya.
Kaidou: "Hei anak nakal. Katakan lagi di depan wajah kita! Kamu ingin menjadi apa?"
Luffy: "Maaf terlambat, Kinemon."
Kinemon: “Saya sangat malu!
Saya tidak bisa menghadap Oden-sama di akhirat lagi.
Luffy-dono, bolehkah aku memintamu menanggung beban Wanokuni untuk kami? ”
Luffy: "Tentu saja akan kulakukan! Ini negara temanku !!"
Kaidou mengayunkan kanebonya pada Luffy. Luffy memberitahu Law untuk membantu mengangkut 9 Red Scabbards lainnya ke lantai di bawah. Dia melompat dan menghindari serangan Kaidou.
Luffy mengaktifkan Gear 3, lalu kita melihat kilatan wajah dan suara karakter Wanokuni sampai sekarang (Momonosuke, the Red Scabbards, Yasuie ...). Kemudian Luffy menggunakan serangan baru yang disebut "Gomu Gomu no Red Rock"untuk memukul wajah Kaidou. Wajah Kaidou terbakar saat dia jatuh.
Big Mom: "Hei, apa yang kamu lakukan Kaido !?
Bagaimana kamu bisa dipukul seperti ini !!"
Luffy: "Aku Monkey D. Luffy.
Orang yang akan melampaui kalian berdua ...
dan menjadi" Raja Bajak Laut "!!!"

update terbaru pembahasan dan review chapter sebelumnya tentang Minuman menunggu yang kubuat untukmu

kita akan di bawa oleh oda sensei unutk flash back tentang Yamato Vs. Ace, motif ace saat itu ingin pergi ke Onigashima, Kaidou tidak ada di sana karena dia sedang bepergian. 

Latar belakang kenapa si manusia api Ace pergi ke Onigashima adalah untuk menyelamatkan beberapa anak yang diculik. 

Terjadi pertarungan namun Ace sempat mengatakan bahwa orang tua tidak dapat dipilih, Yamato menjawab bahwa dia ingin pergi ke laut dengan bebas seperti Oden dalam petualangannya. Setelah pertarungan mereka, mereka berdua sering berkumpul, minum bersama dan berbicara tentang bajak laut muda, termasuk Luffy.

Saat ini, Marco mencoba membawa Zoro ke atap untuk bergabung dengan luffy disisi lain marco juga sempat mengingat Ace. Dalam perjalanan menuju atap marco dan zoro dihadang oleh Queen dan King berubah untuk menghentikan Marco. 

Fakta terbaru adalah Tama mengetahui bahwa Luffy adalah saudara laki-laki Ace dan tentunya tama merasa senang bisa bertemu dengan adik ace di negeri wano walaupun baru mengetahuinya sekarang. 

Big Mom memberi tahu Kaidou bahwa dia harus menjaga Nico Robin agar tetap hidup mungkin ini yang akan menjadi kunci untuk menemukan one piece dengan membiarkan nico robin hidup. 

Kaidou bertanya kepada Big Mom tentang gadis dari suku bermata 3 (Puding), jika dia belum bisa membaca teks kuno artinya anak big mom Kaidou adalah pengguna dari "Uo Uo no Mi, Mythical Type" (Uo berarti "ikan"), jenis spesifiknya tidak diketahui. 

Fakta berikutnya adalah Big Mom adalah orang yang memberinya buah iblis pada hari Rocks dikalahkan. Nah itu saja review dan pembahasan one pece pada sebelumnya. 

One piece merupakan salah satu cerita manga atau komik yang sangat populer di dunia termasuk salah satunya di Indonesia. One piece juga merupakan seri manga dari Jepang yang dibuat oleh mangaka bernama Eiichiro Oda.


Manga one piece pertama kali resmi di publikasikan pada tahun 1997 tanggal 22 juli yang masuk melalui weekly shounen jump. Yang di terbitkan oleh Shuisha dan penerbit resmi yang satu lagi yaitu Viz.

Kemudian pada tahun 1998 pertama kalinya Studio Production I.G membuat anime one piece yang di adaptasi dari manga dan menjadi sebuah serial anime yang di produksi juga oleh Toei Animation pada tahun 1999 untuk pertama kalinya tayang hingga sekarang.

Tidak heran sang mangaka menjadi sangat terkenal karena one piece juga banyak meraih penghargaan dan memeceah banyak rekor mulai dari penjualan copy hingga ratusan juta sampai manga yang masih berstatus ongoing dan termasuk animenya juga.

Salah satu penggemar one piece terbesar adalah dari penggemar one piece indonesia. Banyak juga dari mereka yang selalu antusias memberikan teori, fakta, pembahasan, spoiler dan hal menarik lainnya tentang manga atau anime one piece.

Sinopsis one piece sendiri menceritakan tentang petualangan seoarang anak bernama luffy yang ingin menjadi bajak laut. luffy ingin mengarungi lautan dan menjadi raja bajak laut untuk menemukan benda misterius bernama one piece.

Dalam perjalanannya luffy menemukan anggota bajak lautnya muali dari rorona zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Nico Robin, Brook, Franky dan Jinbei untuk membantu luffy menjadi raja bajak laut dan menemukan one piece.

Manga one piece sendiri sudah memasuki chapter 999 episode yang di dalamnya terdapat 20 arc yang berbeda mulai dari arc east blue, grand line inrush, Chopper Appears on the Winter Island, Arrival in Alabasta, Fierce Fighting in Alabasta, Dreams!, The Zenny Pirate Crew Sortie!, Beyond the Rainbow, Sky Island: Skypiea, The Golden Bell,Escape! The Naval Fortress & The Foxy Pirate Crew, Water Seven, Enies Lobby, Thriller Bark, Sabaody Archipelago, Island of Women, Impel Down, Marineford, Fishman Island, Punk Hazard, Dressrosa, Zou, Marine Rookie, Whole Cake Island, Reverie, dan saat ini Wano Kuni.

Dalam perjalanan berbagai arc di one piece tentu salah satu karakter utama luffy dan anggota bajak lautnya sudah memiliki banyak penglaman dan kekuatan khusus. Luffy sendiri saat ini masih mengembangkan haki.

Haki tersebut melebihi haki Ryou yang saat ini luffy sedang berlatih bersama kakek hyogoro untuk mengalahkan Kaido yang sudah lama menjajah negara wano. Saat ini para akazaya dan aliansi luffy sedang melakukan pertempuran besar.

Di sebuah pulau onigashima pertempuran besar itu terjadi. sebagai bocoran spoiler anime one piece 1000 para akazaya masih menyusun strategi untuk menyerang pulau onigashima yang menjadi markas kaido. mereka akan menyusup ke onigashima.

Nah seperti apa kelanjutan seri manga one piece 1000? kapan jadwal tanggal rilis dan tayang untuk chapter 1000 mendatang. dimana bisa baca komik one piece bab 1000 bahasa indonesia dan download one piece terbaru?

baca one piece bab 1000 bahasa indonesia samehadaku, oplovers, jouganime, nekonime, manganime, animeindo, youtube, animeku, instagram, facebook, meownime, nanime, kurogaze, anoboy, anitoki, neonime, betanime, otakudesu, kiminime, gomunime, drivenime, kusonime.

Download one piece chapter 1000 sub indonesia samehadaku, oplovers, jouganime, nekonime, manganime, animeindo, youtube, animeku, instagram, facebook, meownime, nanime, kurogaze, anoboy, anitoki, neonime, betanime, otakudesu, kiminime, gomunime, drivenime, kusonime.

Bukan hanya itu saja baca One Piece Indonesia juga akan memperkaya informasi bagi para fans tentang One Piece chapter 1000 sendiri khususnya di indonesia. Pembahasan anime One Piece episode terbaru tentu akan menjadi fakta baru yang mungkin akan membuat para penonton terkejut kekuatan haki luffy dan anggota bajak lautnya.

akan tetapi saat ini One Piece chapter terbaru Indonesia tersedia dalam bahasa indonesia yang pasti akan rilis setiap satu minggu sekali. Sebagai gantinya spoiler bocoran rilis One Piece chapter 1000 Sub Indo akan rilis tanggal 3 januari 2021. Kalau ada delay atau delayed  alias tertunda dari update terbaru anime One Piece 1000 Sub Indo mimin akan langsung update.

Untuk bisa nonton streaming one piece episode Subtitle Indonesia atau bahasa indonesia terbaru tentu anda harus menunggu terlebih dahulu karena harus di terjemahkan dari bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia prosesnya cukup panjang. Namun untuk bisa baca manga dan nonton One Piece English Subtitle anda bisa mengunjungi situs resmi seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan viz

situs tersebut merupakan situs legal yang menyediakan nonton online terbaru tentang nonton streaming One Piece Episode english subtittle. Jadi meskipun dalam bahasa inggris para penggemar OP lovers akan lebih tahu dan mengerti sambil menunggu streaming One Piece Episode Sub Indo

Sebagai informasi tambahan jika nonton streaming One Piece Episode Subtitle Indonesia sudah beredar sebaiknya anda tidak menyebarkan video tersebut apalagi untuk di download dan disebarkan dalam bentuk video bajakan tentu hal tersebut sangat dilarang atau forbidden untuk di perjual belikan.

Hal itu juga akan membuat anda tidak menghargai para mangaka dan animator yang membuat manga dan anime One Piece Episode yang sudah diterjemahkan resmi dalam bahasa indonesia. nah sekian saja informasi nonton anime terbaru one piece akan selalu mimin update.

Jangan lupa untuk terus baca artikel tentang Anime one piece di serguruku.com dan jangan lupa untuk subscribe channel mimin di youtube serguruku dimana channel tersebut memberikan informasi tentang manga salah satu anime One Piece Episode Subtitle Indonesia.

Nah perlu kamu ketahui bahwa untuk baca komik one piece sub dan bahasa indonesia ada beberap situs fansub yang bisa jadi referensi baca manga tapi kamu tidak usah khawatir karena mimin meyediakan link baca mange tercepat.

Jadilah pengunjung setiap blog mimin di serguruku.com. karena di blog ini bukan hanya menyedikan jadwal rilis dan baca manga saja. Ada juga loh kamu bisa nonton anime terbaru yang sedang on going.

Tenang saja blog serguruku.com ini mempunyai tampilan yang responsive dan fast loading dan mendukung semua Hp Android dari Samsung, Redmi, Oppo, Asus, Vivo, Infinix, dan juga hp android terbaru lainnya.

Bukanya hanya itu HP Iphone juga sangat cocok untuk baca manga terbaru streaming manga one piece biar kegiatan baca komik kamu juga lancar dan tidak ada hambatan karena baterai ram dan juga kapasitas penyimpanan juga besar.

Bagi pengguna laptop atau komputer seperti asus, lenovo, acer, macbook, samsung dan laptop lainnya juga tidak ada kendala saat mengujungini situs ini. Dan mendukung semua sistem operasi windows terbaru.

Tapi jangan lupa HP atau laptop juga harus mempunyai paket data internet agar kamu bisa baca manga online one piece chapter 1000 terbaru setiap minggu dan selalu mendapatkan update terbaru dari mimin. terimakasih.
close