Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler Manga One Piece Chapter 997 Sub Indo

Halo one piece lovers pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan bocoran komik one piece atau spoiler manga one piece chapter 997 terbaru sub indo yang akan tayang dan rilis resmi tanggal 29 november 2020.

Spoiler Manga One Piece Chapter 997 Sub Indo

Nah jangan lupa untuk baca manga atau komik one piece chapter 997 di situs resmi mangaplus.shueisha.co.jp dan viz.co yang merupakan situs terbesar baca manga secara legal.


Nah bagi yang ingin penasaran bagaimana alur cerita one piece chapter 997 dan bagaimana pembahasan serta fakta yang mungkin kita dapat di spoiler 997 ini. tapi bagi yang tidak suka spoiler silahkan tinggalkan saja.

Berikut alur panel halaman one piece yang sudah menjadi bocoran one piece 997 bahasa indoneisa. kita mendapatkan judul sebagai berikut: OP chapter 997 Homura (Api Kemarahan)

Setelah panel akhir op 996 yang dimana sanji mendengar suara sesuatu dan itu ternyata adalah anggota tobi roppo soerang wanita bernama black maria dan Sanji tertangkap oleh Black Maria.

Nah nasib berikutnya kita tahu bahwa perjalanan luffy menuju puncak onigashima terbilang sangat lama, lauffy sudah mencapat lantai 4 akan tetapi beberapa Headliner pergi ke tangga yang menuju Lantai 4, namun Luffy memanjat jalur yang telah dibuat oleh para Samurai.

Dalam sebuah situasi pengejaran lengan kiku yang ternyata jatuh ke bawah terlihat oleh zoro dan zoro mengenali tangan tersebut dan ternyata Zoro terlihat sangat marah ketika potongan lengan Kiku jatuh dari atas.

Kemarahan zoro membuat ia mulai menggila dan zoro berhasil mengalahkan Apoo dan mendapatkan Obat Penawarnya mungkin juga zoro akan ikut membantu lufy menuju puncak onigashima.

Dalam situasi yang sangat sulit kejuatan dari sang dokter Chopper, ia berhasil menemukan struktur susunan virus Iblis Es milik Queen dan ia berjanji akan membuat Obat penawar untuk semua orang.

saat chopper berhasil menukan obat penawar all star Queen pergi utnuk menyerang Chopper namun Zoro menghentikannya.

Tiba-tiba terjadi sebuah gempa, semua orang tidak tahu dari mana asalnya. (Brook mengira jika gempa itu adalah manifestasi ambisi Zoro namun sepertinya bukan dari zoro.

Marco datang menawarkan bantuan Zoro dan Robin untuk membantu mereka menghadapi musuh jelas ini akan menguntungkan aliansi.

Yamato mengatakan jika Api Nagalah yang membuat seluruh penjuru pulau bergemuruh. sepertinya yamato mengetahui Api naga yang merupakan pertanda bahwa onigashma akan mengalami guncangan.

Kaidou terlihat menyelimuti Onigashima dengan awan dan berniat membawa Onigashima menuju Ibukota Bunga.

Nah itulah spoiler manga one peice chapter 997 dimana zoro mulai menggila. Marco sudah datang untuk membantu dan pertarungan di onigashima akan semakin seru.

close