Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo Shopee Paket Data Serba 10Ribu All Operator Ternyata Bohong

Waduh bagaimana nih pelanggan shopee? apakah kamu merasa kecewa dengan promo paket data di shopee yang memberikan harga serba 10 ribu untuk all operator jaringan internet seperti Telkomsel, Tri, Indosat, XL dan Smartfren tapi faktanya berbeda.









Ya tepatnya hari ini tanggal 18 november 2020 shoppe memberikan promo khusus penawaran menarik yang menawarkan paket data. mimin coba ambil saja yaitu paket data dari XL.

Dalam Promo tersebut di aplikasi shopee XL dengan paket data Xtra Comba 10 GB yang harga normalnya 89ribu menjadi 10ribu saja. Sebenarnya ada 3 jenis pilihan atau variasi yang menawarkan harga 10ribuan saja.

Perlu diketahui mimin sampai begadang hanya untuk menunggu promo ini. dan akhirnya tepat pada jam 00.01 18 november 2020. mimin langsung on dan pilih paket data XL.

Apa yang terjadi adalah tidak sesuai dengan promo yang ditawarkan harga paket data XL Xtra combo masih saja senilai 89ribu. jelas mimin sangat kecewa dengan kondisi ini.

Akhirnya mimin coba membuat pembelian sampai check out untuk xtra combo 10gb tapi tetap saja tidak ada promo amun kode vouhcer yang katanya memberikan harga 10ribu seketika mimin langusng batalkan pesanan.

Entah bagaimana cara mendapatkan promo paket data yang seharga 10ribu ini. yang jelas hingga artikel ini dibuat pukul 00.29 harga paket yang sesuai promo belum bisa muncul. dan yang tertera harga paket data masih normal.

Bisa di bilang ini merupakan bentuk kekecewaan yang paling nyesek karena sudah dibela belain sampai begadang tapi kenyataan promo dari shopee tidak sesuai harapan dan kenyataan.

Mungkin tidak hanya mimin saja yang merasakan semoga saja nanti pada jam pagi siang dan malam promo tersebut menjadi kenyataan.

Jika sudah begini mimin kapok menunggu promo shopee karena pengalaman buruk pada kali ini benar-benar tidak sesuai harapan.

Sekedar saran untuk shopee yang merupakan situs dan aplikasi besar di indonesia jangan mengecewakan konsumen karena promo tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

sebagai bentuk kekecewaan kali ini mimin akhirnya memutuskan untuk membuat artikel dan screnshoot bukti promo yang tidak sesuai dengan kenyataan. Terimakasih

close