Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik One Piece 996 Buah Iblis Yamato

 Halo one piece lovers pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi seputar manga atau komik one piece chapter 996. Beberapa informasi sudah beredar berkaitan dengan spoiler yang sudah bocor dari hari selala kemarin.

Tanggal Rilis Komik One Piece Chapter 996

Nah ada beberapa topik pembahasan penting dalam chapter terbaru one piece 996 di antaranya adalah nami dan usop akhirnya bisa di selamatkan. 

Ia sebelumnya 2 anggota lemah ini berhadapan dengna para tobi roppo sepertinya nasib apes memang menghampiri nami dan usop sehingga ia harus merasakan sakitnya serangan ulti.

Beruntung Otama berhasil menyelamatkan mereka dengan bantuan komachiyo. untuk beberapa saat mereka berhasil melarikan diri.

Kemudian ada Yamato yang masih bertahan untuk berusaha membawa kozuki momonosuke. Akhirnya kita akan melihat buah iblis atau devil fruit dan kekuatan yamato berubah menajdi seekor naga.

Karena kita belum tahu pasti kemampuan buah iblis apa yang ia miliki apakah memang seperti bapaknya atau berbeda darinya.

Dengan bentuk perubahan yamato lokasi pertarungan mereka dengan sasaki menjadi luluh lantah. dan yamato memanfaatkan kesempatan itu untuk kabur membawa momonosuke.

Masih melanjutkan pertarungan antara kaido dan akazaya nine sepertinya ini merupakan pertarungan yang cukup berat karena menguras tenaga.

Law akhirnya menemunkan sebuah poneglyph dan robin memintanya untuk menemukan poneglyph yang berawarna merah untuk mengungkap arti kata D.

Disisi lain sanji mungkin akan berhdapan dengan Ulti. Nah itu saja pembahasan komik one piece chapter 996.

close