Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik Boruto Chapter 52 Isshiki Kewalahan

 Halo boruto lovers pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan pembahasan terbaru manga boruto chapter 52. Nah kira-kira apa yang terjadi setelah naruto menggukan mode daya baru untuk melawan isshiki otsutsuki.

Pembahasan Komik Boruto Chapter 52 Isshiki Kewalahan

menurut hasil pengamatan mimin sampai bocoran spoiler chapter 52 keluar naruto masih dalam keadaan sehat-sehat saja. tidak ada tanda-tanda ia akan mati. jelas kekuatannya memang sangat besar dengan mode barunya.

Naruto mampu mengimbangi kekuatan isshiki otsutsuki dan tentunya pertarungan mereka cukup sengit. naruto sempat di cekik lehernya oleh isshiki namun berhasil lepas dari cekikan tersebut.

Sepertinya isshiki kewalahan menghadapi naruto yang menggunakan mode daya baru. Jika dilihat dalam keadaan isshiki saat ini nampaknya ia cukup kelelahan melawan naruto,

Tapi isshiki juga tidak tinggal diam ia mulai merencakana sesuatu. apapun akan ia lakukan untuk tujuan kebangkitan pohon shinju.

Nah kira-kira rencana apa yang akan dilakukan oleh isshiki otsutsuki karena situasinya memang benar benar terpojok.

Kekuatan mode baru naruto nampaknya diluar dugaan bagi isshiki tapi kita juga akan melihat perkembangan keadaan naruto apakah ia akan langsung pingsan setelah bertarunga melawan isshiki?

untuk lebih lengkapnya kita tunggu saja besok malam untuk langusng baca manga online boruto chapter 52 pada jam 22.00 di mangaplus.

close