Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Boruto Chapter 53 Bahasa Indonesia

Baca Manga Boruto Chapter 53 Sub Indo yang pasti akan melanjutkan cerita bocoran komik boruto terbaru dan review yang sangat disukai para penggemar dunia naruto boruto indonesia tentu saja komik boruto akan berkaitan dengan chapter sebelumnya Ini situs link baca manga boruto chapter 52 bahasa indonesia.

Tersedia

Boruto Chapter 53 Bahasa Indonesia

Berikut ringkasan ringkasan cerita dari sumber dan credit by Abdul zoldyk boruto 53 Chapter ini dimulai dengan Kawaki yang dipanggil oleh Isshiki ke dimensi tempat ia berada. Naruto dan Sasuke kaget melihat Kawaki tapi Kawaki bingung.

Isshiki: "Halo, Kawaki. Akhirnya aku menemukanmu..."

Kawaki gagal mengenali Jigen selama satu menit dan berkata, 'Jadi ini Isshiki Ōtsutsuki yang memberikan Karma padaku, dan sekarang ingin memberikan karma padaku lagi'. Isshiki menjawab dengan mengatakan bahwa dia 'Hanya memiliki 5 menit lagi untuk hidup, aku tidak berpikir bahwa aku akan didorong ke batasku oleh sekelompok sampah / makhluk rendahan'. Kawaki mengingat kata-kata Amado dan mengingat bahwa 'Tidak ada monster yang bisa lolos dari kematian. Oleh karena itu, kau harus menghabiskan masa hidupnya, itulah satu-satunya harapan kami untuk menang'.

Kawaki: "5 menit lagi ya? Tidak pernah terpikir aku akan menyaksikan akhir dari kehidupan sampahmu!"

Isshiki: "Selama karma diukir di tubuhmu, aku akan dibangkitkan secara alami!"

Naruto: "Lari Kawaki!! Kami akan mengulur waktu untukmu!! Pergi sejauh mungkin"

Isshiki tiba-tiba tersungkur di perut Naruto, dan dia melakukannya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga Mode Baryon Naruto tiba-tiba terangkat. Kawaki mulai melarikan diri tapi Isshiki berhasil menyusulnya. Dia memegang leher Kawaki dan bersiap mengukir Karma padanya. Tiba-tiba Sasuke menyelamatkan Kawaki dari cengkeraman Isshiki dengan bertukar tempat dengannya dan membuat Kawaki menggunakan bom asap untuk melarikan diri. Isshiki membanting Sasuke ke kelompok itu dan menendangnya. Isshiki mengatakan bahwa 'Taktik ini tidak ada artinya, selama dia memiliki Byakugan dia dapat menemukan Kawaki dalam hitungan detik'. Isshiki mencoba menggunakan Byakugan tetapi gagal menemukan Kawaki. Sasuke menjawab dengan mengatakan bahwa 'Asap yang tercipta dari bom akan menghalangi penglihatan mata Byakugan, meskipun hanya beberapa menit tapi itu sudah cukup'.

Isshiki kemudian melanjutkan untuk mengambil tempat yang tinggi dan terbang ke langit sambil meneriakkan nama Kawaki. Isshiki yang menyadari bahwa Kawaki tidak keluar kemudian menjadikan Naruto sebagai sandera.

Isshiki: "Aku akan menghitung sampai 20 detik, dan jika kau tidak keluar dalam 20 detik, aku akan menginjak perut orang ini dan membunuhnya. Jika kau benar-benar ingin melarikan diri, kau bisa, tetapi Hokage berhargamu akan dibunuh!"

Kawaki: "...."

Sasuke: "Sialan, bajingan ini dan trik jahatnya!"

Kawaki ingat bagaimana dia dulu melarikan diri dari percobaan Jigen dengan bersembunyi di sudut sambil menggigil, tapi Jigen berhasil menemukannya setiap saat dan melanjutkan untuk mengalahkan dia setengah mati. Kawaki tidak bisa berhenti gemetar, dia mencengkeram tangan kanan Naruto dan saat Isshiki menghitung mundur, Kawaki mengingat kata-kata Naruto dan senyumnya yang murah hati, Naruto sambil tersenyum berkata: "Mulai sekarang kamu adalah muridku!"

Pada detik terakhir, Kawaki keluar. Isshiki tersenyum dan berkata, 'Anak baik'. Kawaki sebagai pilihan terakhirnya menggunakan Jutsu Api tetapi ninjutsu apapun tidak ada artinya karena Isshiki dengan mudah berhasil mengecilkannya.
Isshiki memeluk Kawaki dan berkata: "Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu berpura-pura menjadi shinobi?"

Kawaki: "Nanadaime Hokage menerimaku sebagai muridnya, dan mengatakan bahwa aku memiliki banyak bakat"

Isshiki: "Kamu tidak bisa menjadi seorang ninja, seluruh keberadaanmu adalah untuk melayaniku sebagai wadahku dan kemudian menghilang..."

Kawaki: "Dia juga mengajariku arti hidup, aku yang kosong di dalam."

Isshiki: "Bagaimana hasilnya? Pada akhirnya lengan kanan yang dia berikan padamu memungkinkan aku menemukanmu, dia mengajarimu perasaan dan kamu terjebak di dalamnya, itu membuatmu lemah. Ini adalah kenyataan."

Kawaki: "Kamu tidak mengerti apa-apa dan tidak akan pernah mengerti. Dunia tanpa Nanadaime Hokage tidak ada artinya bagiku...! Lebih baik mati".

Isshiki mencengkeram leher Kawaki: "Tidak masalah, takdirmu adalah menjadi wadahku". Isshiki mulai mengukir Karma pada kawaki dan simbol Karma kembali pada tubuh Kawaki. Isshiki tertawa terbahak-bahak, sementara Kawaki berdiri tak bergerak.

Isshiki: "Lihat hasil dari semua ini, inilah kenyataan. Meskipun membuatku berjuang beberapa kali di tengah, tapi pada akhirnya aku menang."

Kawaki perlahan mulai membuka matanya...

Isshiki: "Aku akhirnya bisa tidur nyenyak..."

Masih tertawa gila, jari-jari Isshiki mulai lepas dari tubuh kawaki, dan tubuhnya mulai hancur.

Isshiki: "Sayang sekali, kalian. Aku tidak pernah berpikir sekelompok makhluk rendahan bisa memaksaku ke titik ini". Kawaki melihat ke arah Isshiki dan saat dia melakukannya, tanda-tanda Karma perlahan menghilang dari tubuh kawaki. Tawa mengancam Isshiki tiba-tiba berubah menjadi syok, Sasuke juga kaget.

Isshiki: "Apa? Apa yang terjadi?"

Kawaki: "Bisakah kau ceritakan berapa detik yang tersisa untuk hidup di dunia ini? Sepertinya Anda masih memiliki beberapa detik lagi untuk hidup. Tuan Isshiki Ōtsutsuki"

Wajah Isshiki berubah dari shock menjadi sangat marah, "Apa yang sedang terjadi...! "

Isshiki jatuh ke tanah saat tubuhnya mulai hancur. Dia berkata, "Ini tidak mungkin, tidak mungkin! Aku benar-benar mengukir Karma padanya". Tiba-tiba, Kawaki lain muncul di tempat kejadian dan itu mengejutkan Isshiki. Kawaki dengan lemah berkata: "Kagebunshin no Jutsu"

Naruto: "Kawaki..."

Kawaki: "Sepertinya kau ingin mengatakan sesuatu, tapi itu tidak masalah sekarang. Kau hanya dibunuh oleh wadahmu sendiri, jadi tidak peduli apa yang ingin kau katakan, ini adalah kenyataanmu".

Isshiki menatap Kawaki sambil berubah menjadi abu, Kawaki menginjaknya seperti serangga dan mengucapkan kata-kata terakhirnya: "Sekarang kau bisa tidur selamanya, bajingan!"

Kawaki bertemu kembali dengan Naruto. Naruto berkata: "Kamu benar-benar mengejutkanku. Aku tidak menyangka kau menggunakan Kagebunshin". Kawaki menjawab dengan mengatakan bahwa dia masih berlatih, satu adalah batasnya.

Sasuke juga mendatangi Kawaki dan Naruto dan berkata: "Apa kau baik-baik saja, Naruto?". Naruto menjawab dengan mengatakan bahwa: "Kaulah yang terluka", mereka punya waktu. Sasuke yang penasaran dengan kekuatan baru Naruto bertanya: "Jangan hindari pertanyaanku, aku ingin bertanya tentang kekuatan itu". Naruto terdiam, sementara Sasuke terus berkata: "Konsumsi chakra itu sangat jarang, dan kekuatan itu sangat berisiko, kan?"

Naruto: "Tidak, ini... bagaimana mengatakannya...". Bahkan Kawaki pun penasaran dan bertanya: "Apa itu Nanadaime Hokage, katakan dengan jelas". Tiba-tiba, Borushiki yang bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat menusuk mata kirinya. Semua orang tercengang / terdiam, tidak ada yang mengharapkan hal seperti ini terjadi. Boruto dengan kuat mendarat tapi Sasuke jatuh ke tanah menutupi mata kirinya karena terkejut. Naruto dan Kawaki tercengang.

Borushiki: "Aku tidak menyangka Isshiki Ōtsutsuki akan dikalahkan oleh kalian. Jadi, bagiku, satu-satunya halangan yang tersisa adalah kalian...!" END OF CHAPTER

Bukan hanya itu saja baca manga boruto chapter 53 bahasa indonesia juga akan memperkaya informasi bagi para fans tentang boruto sendiri khususnya di indonesia. cerita manga boruto tentu akan menjadi fakta baru yang mungkin akan membuat para pembaca manga terkejut dengan misteri dan terungkapnya musuh-musuh baru di manga boruto.

akan tetapi saat ini manga boruto chapter 53 belum tersedia dalam bahasa indonesia dan belum rilis karena komik boruto bab 53 akan rilis setiap satu bulan sekali. Sebagai gantinya bocoran rilis manga boruto chapter 53 akan rilis tanggal 20 Desember 2020.

Untuk bisa baca manga boruto chapter 53 sub indo atau bahasa indonesia terbaru tentu anda harus menunggu terlebih dahulu karena harus di terjemahkan dari bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia prosesnya cukup panjang. Namun untuk bisa baca manga boruto chapter 53 anda bisa mengunjungi situs resmi seperti mangaplus.shueisha.co.jp atau Viz.com

situs tersebut merupakan situs legal yang menyediakan baca manga online terbaru tentang baca manga boruto chapter 53. Jadi meskipun dalam bahasa inggris para penggemar boruto akan lebih tahu dan mengerti sambil menunggu manga boruto chapter 53 sub indo rilis.

Sebagai informasi tambahan jika manga atau komik boruto chapter 53 bahasa indonesia sudah beredar di daerah anda sebaiknya anda membeli manga tersebut agar anda bisa baca manga boruto chapter 53 setiap hari dan menjadi kolektor dari keloksi manga boruto terbaru.

Hal itu juga akan membuat anda menghargai para mangaka yang membuat manga boruto yang sudah diterjemahkan resmi dalam bahasa indonesia. nah sekian saja informasi baca manga terbaru boruto akan selalu mimin update.

Jangan lupa untuk terus baca artikel tentang manga boruto di serguruku.com dan jangan lupa untuk subscribe channel mimin di youtube serguruku dimana channel tersebut memberikan informas tentang manga salah satu manga boruto.
close