Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Domain Expansion Jujutsu Kaisen

 Halo nakama kembali lagi bermasa miin yang pada kesempatan kali ini akan membahas pengertian dan fakta tentang territorial atau domain expansion dalam jujutsu kaisen. lebih tepatnya apa itu perluasan penghalang dalam jujutsu kaisen.

domain expansion

Seperti yang telah diketahui bahwa anime jujutsu kaisen telah menjadi salah satu anime yang populer bahkan menurut beberapa inforamsi salah satu karakter favorit yaitu gojo satoru juga menjadi salah satu karakter paling terkenal pilihan para anime lovers.

Nah pembahasan domain expansion sendiri merupakan salah satu teknik dari para pengguna jujutsu atau penyihir dan juga para iblis terkutuk. apa itu domain expansion? dalam hal ini setelah melihat pertarungan anatara gojo melawan jogo.

mereka merupakan golongan penyihir tingkat tinggi dan juga iblis terkutuk tingkat tinggi. tapi sayangnya gojo merupakan penyihir terkuat. nasib apes bagi jogo yang mencoba melawan gojo satoru. 

Kita telah melihat pertarungan antar domain expansion. jadi perluasan penghalang jogo ternyata tidak mampu bertahan melawan perluasan penghalang gojo.

Jadi pada intinya perluasan penghalang juga dipengeruhi oleh level kekuatan dari penyihir tersebut. dan gojo berhasil melawan perluasan pengalang jogo dengan miliknya.

nah sudah tahu bukan mulai dari sini apa itu domain expansion? jadi kesimpulannya adalah domain expansion merupakan teknik tingkat tinggi yang digunakan oleh penyihir atau iblis terkutuk untuk memperluas wilayah kekuatan dalam menghancurkan lawan. 

mereka menggunakan kekuatan tersebut untuk memperluas wilayah kekuatan mereka sehingga sangat mudah untuk melawan musuh. untuk kelar dari perluasan penghalang maka ia harus melawannya dengan perluasan penghalang yang lebih kuat.

Seperti kasus pertarungan antara goujo saturo melawan jougo di anime jujutsu kaisen episode 7. namun karena level iblis terkutuk terbilang lemah menurut gojo akhirnya jogo dapat dikalahkan dengan mudah.


close