Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Manga One Piece 992 Kaido Vs Nine Scabbards

 Halo one piece lovers kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi terbaru review dan pembahasan manga one piece chapter 992 dimana kaido vs nine red scabbars. 

Pembahasan manga one piece chapter 992


Nah kira-kira apa saja yang akan menjadi pembahasan penting chapter terbaru kali ini. Sebelum itu subscribe dulu like dan sher channel sensei anime tivi.

Oke kita ke bocoran pertama, ada sarung pedang merah yang sudah berkumpul dan berhadapan langsung dengan kaido. 

Sepertinya para anggota the beast pirates sedang sibuk masing-masing karena dipastikan para samurai oden akan bertarung melawan kaido.

 Setelah babak belur kemungkinan besar tidak ada yang menjadi tameng bagi kaido. sang all star queen dan king nampaknya sibuk mengurus masing-masing.

paneel chapter 992 ini akan fokus memberikan gambara pertarungan yang sudah ditunggu-tunggu. Kaido tentu tidak main-main berhadapan dengan sarung pedang merah. 

yang pasti mereka akan menunjukkan teknik spesialiasi kemampuannya. bisa di bilang unjuk gigi.

kita pun sudah tahu yang sudah unjuk gigi dalam perang ini adalah inuarashi dan nekomamushi. nah kira-kira siapalagi yang akan menampilkan kemampuan epic.

Oke yang kedua ada quue yang sedang terus menambaki zoro dan x drake mereka terlihat asik bertarung dan sejarah quen terungkap.

Queen merupakan salah satu ahli virologi yang terus menerus mengembangkan kemampuannya diyakini queen di usir dari negera dan pemerintah akibat pengembangan virus yang berbahaya.

dan akhirnya pun di usir dan kini bergabung dengan bajak laut kaido.

Sementara itu sanji berusaha membantu luffy untuk mencapati atap onigashima sanji menolong luffy dari serangan king dan sanji menggunakan stealth black radi suit germa 66.

Luffy mencapai atap onigashima dengan gear 4 dan melihat anggta nine red scabbars atau sarung pedang merah tumbang melawan kaido. Sosok naga kaido hybrid pun mengejutkan luffy.

Kita tunggu pembahasan berikutnya di manga one piece chapter 993.


close