Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik One Piece 994 Senjata Ice Oni Queen

Selamat datang kembali di channel mimin yang pada kesempatan kali ini akan memberikan bocoran terbaru dari manga one piece capter 994. Nah seperti apa spoiler komik one piece mari kita bahas.

Spoiler One Piece Chapter 994

Namun sebelum itu bagi yang tidak suka spoiler silahkan langsung skip dan bagi yang suka silahkan baca. Namun perlu di ketahui bahwa anda masih butuh referensi lain.

Jangan lupa untuk baca manga komik atau manga one piece di situs resmi mangaplus.shueisha.co.jp dan viz.com

Mari kita bahas spoiler terbaru one piece chapter 994. Judul cover kali ini adalah namaku yang lain adalah yamato.

panel pertama setelah kaido mengeluarkan auman api yang jigongnya telah keluar sampai membuat lengan kiku terlepas dari anggota tubuhnya.

Kinemon langsung mengeluarkan jurus samurai apai untuk mencoba menyelamatkan kiku dari pendaharan yang hebat.

Kemudian kaido langsung memberikan ceramah tentang dirinya yang sebenanrya menyukai samurai. dia berbiacara tentang penyesalan dan kematian para samurai.

Kembali ke luffy dan sanji. Mereka selalu berada dalam tempat keramaian dan akhirnya mereka di kepung oleh para head liner. tapi sanji dan luffy berhasil mengalahkan mereka semua.

Kemudian kita bahasa senjata mematikan queen. Kita tahu bahwa queen memiliki senjata-senjta biologis akan tetapi pasti ia memiliki penawar racunnya.

Chopper mungkin akan mencari tahu dimana obat penawar racun dari ice oni yang merupakan senjata biologis queen.

Kembali ke panel lain ada momonosuke yang sepertinya berhasil di selamatkan oleh yamato. baik momonosuke dan yamato mereka melakuka percapakan tentang dirinya.

nah itulah spoiler manga one piece chapter 994 terbaru.

close