Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik One Piece 993 Luka Fatal Okiku

 Halo Op lovers pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang bocoran manga one piece chapter 993. Mungkin ini mengandung spoiler bisa benar atau tidak? yang pasti kabar ini sudah beredar banyak di internet.

pembahasan komik one piece chapter 993

Buat oplovers yang tidak suka spoiler silahkan skip saja tapi buat yang penasaran silahkan baca. Mimin tidak cukup banyak informasi. jadi perlu referensi lain untuk menambah wawasan OP 993.

Oh ya jangan lupa untuk baca manga one piece chapter 993 terbaru di situs resmi seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan viz.com

Mari kita bahas sampul dan judul op 993. dikatakan bahwa judul op terbaru adalah mimpi wano sedangkan untuk sampul adalah kisah cianta bege.

Cerita berlanjut pada sebelumnya kita melihat shinobu membawa momonosuke dan akhirnya momonosuke menjadi target pencarian oleh annggota tobi roppo. beruntung yamat menggagalkan serangan musuh.

Muncul karakter baru yang dengan kemampuan yang cukup bagus dalam melakukan pelacakan. karakter inilah yang bisa melacak keberadaan momonsuke.

Kemudian ada para anggota sarung pedang merah berhasil menjatuhkan kaido tapi bukan berarti kaido kalah. kaido tetap akan balik menyerang karena belum mengeluarkan kekuatan penuh.

Para anggota red scabbars pun sepertinya sudah kehabisan energi. kita melihat sosok kiku yang salah satu lengan kirinya hilang. apakah ini dampak dari serangan kaido. atau musuh lain. izo sangat shock melihat kiki hilang lengan.

nah itu saja bocoran one piece chapter 993 yang mimin perlu bahas sampai ketemu lagi di pembahasan chapter berikutnya.

close