Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik Boruto Chapter 51

Pembahasan manga komik boruto chapter 51. Pada chapter kali ini memang cukup menarik untuk di reveiw nah bebrapa poin penting dianaranya yaitu. boruto mencoba bunuh diri agar tidak bisa dimanfaatkan oleh isshiki. narut menggunakan mode biju baru untuk melawan isshiki otsutsuki.


Chapter ini dimulai dengan Boruto menghadapi Isshiki dan berkata: "Kamu tidak bisa membunuhku, kan ...?" Isshiki kemudian bertanya pada Boruto mengapa dia berpikir seperti itu, yang mana Boruto mengatakan 'jadi itu ya'. Sasuke kemudian meminta Boruto untuk mengklarifikasi dan Boruto menyebutkan pertarungannya dengan Boro dan bagaimana Boro menyebutkan tentang rencana yang membutuhkan Kawaki dan Boruto.

Panel beralih ke Shikamaru dan Amado berbicara, dan Shikamaru bertanya kepada Amado bahwa apa hubungan Boruto dengan pohon dewa dan buah chakra? Amado berbelit-belit, jadi Shikamaru berkata: "Beritahu kami saja". Amado kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa untuk menumbuhkan Shinju dan memanen buah chakranya, seorang Ōtsutsuki yang masih hidup perlu dikorbankan dan diumpankan ke Jūbi.
Scene beralih kembali ke Isshiki dan Boruto. Isshiki tampaknya marah karena Boro terlalu banyak bicara dan mengatakan bahwa tidak heran "Aku belum bisa menghubungi Boro", dan kemudian berkomentar tentang bagaimana Boruto / Tim 7 mampu mengalahkan Boro, Boruto berkata dia tidak sendiri, Kawaki dan anggota Tim 7 lainnya juga bertarung. Boruto mengakhiri dengan mengatakan: "Jangan meremehkan genin Konoha".

Sasuke kemudian menghadapi Isshiki dan bertanya mengapa dia membutuhkan Kawaki untuk rencananya mengenai Jūbi dan Shinju. Isshiki berkata, 'Tidak ada bedanya karena kamu tidak cukup kuat untuk menghentikanku '. Boruto mengatakan ya mungkin kita tidak kuat, tapi aku bilang jangan meremehkan genin Konoha dan mengeluarkan kunai dan mengarahkannya ke tenggorokannya dan berkata: "Jika kamu bergerak, aku akan bunuh diri".
Adegan beralih kembali ke Amado dan yang lainnya, dan Amado berbicara tentang mengapa perjalanan Ōtsutsuki berpasangan. Katasuke berkomentar tentang seberapa jauh Kara / lsshiki bersedia pergi untuk mendapatkan buah chakra ini, dan sebagai tanggapannya, Amado mulai berbicara tentang karma, dia mengatakan itu; "Mereka [Otsutsuki] menyiapkan karma terlebih dahulu sehingga mereka bisa dihidupkan kembali nanti setelah mereka dimakan oleh Jūbi".
Tidak lama setelah dia mulai berbicara tentang pengkhianatan Kaguya dan kemudian Sumire dengan cepat menjawab dengan: "Apakah Isshiki berencana memberi makan Boruto ke Jūbi". Amado memuji Sumire karena memikirkan hal ini.

Adegan beralih kembali ke Isshiki dan Boruto. Isshiki mengejek Boruto yang berkata: 'Aku sudah mengambil keputusan tentang ini'. Sasuke kemudian memberitahu Boruto untuk melarikan diri karena mengancam Isshiki tidak akan berhasil dan mereka tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan pertempuran ini.
Sasuke berkomentar mengapa Isshiki belum mati dan berharap dia akan segera mati karena dia tidak dapat mentransfer dirinya ke dalam tubuh Kawaki. Isshiki membentur leher Sasuke dan mendorongnya ke bawah kubus raksasa dan kemudian menghadapi Boruto lalu berkata kepadanya bahwa dia tidak berencana untuk membunuhnya, tetapi ini tidak berarti bahwa dia tidak dapat melawan rasa sakit padanya, dan kemudian memutar lengannya.
Adegan beralih kembali ke Amado dan yang lainnya, Shikamaru dan sumire sama-sama khawatir. Kawaki kemudian marah pada Amado dan mencengkeram kerahnya dan bertanya apakah semua ini berjalan sesuai rencananya, Shikamaru turun tangan dan memberitahu Kawaki bahwa tidak ada gunanya.

Amado kemudian berkata, bahwa sepertinya Naruto dan Sasuke tidak mungkin bisa mengalahkan Isshiki, tapi itu bukan tidak mungkin lagi karena dia telah dihidupkan kembali sepenuhnya dan tanpa Kawaki sebagai wadah dia bisa dibunuh untuk selamanya. Amado bertanya kepada Kawaki apakah dia merasa tidak berdaya dengan rasa kehilangan karena kehilangan kekuatan karmanya
Adegan beralih kembali ke Naruto. Naruto mengatakan bahwa ia tidak dapat merasakan chakra dan tidak dapat menunjukkan di mana Isshiki dan yang lainnya dan menyimpulkan bahwa kubus tersebut menghalangi kekuatan sensoriknya dari penginderaan chakra. Naruto kemudian memanggil Kurama, mereka berdiskusi bahwa Isshiki adalah lawan yang kuat dan tangguh dan Naruto sedang dalam kekalahan.
Naruto mengatakan bahwa dia adalah Hokage dan dia akan melindungi kehidupan semua orang di desa, bahkan jika dia harus mengorbankan hidupnya sendiri. Kurama bertanya apakah Naruto benar-benar merasa ingin sekarat kali ini, Naruto menjawab dengan mengatakan; 'Maaf tapi tidak bisa ditolong kali ini'. Kurama kemudian mengatakan bahwa ada satu hal yang dapat mereka lakukan yang akan menjadi trik terakhir / kartu truf / teknik terakhir mereka yang hanya layak dilakukan karena tidak melakukan apapun juga akan membuat mereka terbunuh. Naruto memberitahu Kurama untuk segera menjelaskan teknik ini, namun Kurama mengatakan bahwa jika Naruto menggunakan teknik ini, itu bisa membunuhnya.
Isshiki memberi tahu Boruto bahwa dia akan memberi makan Jūbi sebagai pengorbanan yang pada gilirannya akan menumbuhkan Shinju. Isshiki memberitahu Boruto untuk tidak terlihat begitu sedih karena Shinju akan melahap semua kehidupan di planet ini, jadi hanya masalah waktu sebelum dia diberi makan ke Jūbi atau terbunuh oleh Jūbi. Naruto datang dengan tendangan terbang dan menyelamatkan Boruto. Boruto mendengar suara ayahnya dan memberitahu Naruto untuk lari jika tidak, dia akan terbunuh dan Naruto mengatakan bahwa sebagai Hokage adalah tugasnya untuk khawatir.

Isshiki bertanya pada Naruto dimana Kawaki berada, tapi Naruto memanggil Kurama dan mengatakan bahwa dia telah mengambil keputusan tentang hal ini sejak hari dia menjadi Hokage. Kurama kemudian melakukan transformasi dan Naruto membuka mode daya baru; mengejutkan semua orang. Chapter 51 pun berakhir

translate and source Source by Abdul Zoldyck
close