Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Manga One Piece Chapter 992 Sub Indo Delay

 Halo oplovers pada pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan update informasi tentang jadwal rilis manga one piece terbaru. Sayang sekali pada minggu ini komik one piece chapter 992 mengalami penundaan atau ditunda. Bisa dipastikan untuk one piece 992 delay.

Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 992

Hal itu telah dikonfirmasi oleh situs resmi mangaplus sedangkan rujukan mimin biasanya jadwal lebih dulu adalah Viz akan tetapi untuk lebih tepatnya jadwal rilis yang akurat mengacu pada mangaplus yagg memang baca manga situs online resmi.

Jadi untuk sementara oplovers harsu bersabar untuk 2 minggu ke depan ini merupakan jadwal penundaan yang cukup lama karena one chapter 992 akan rilis tanggal 16 october 2020 tepatnya pada hari jumat.

One Piece 992 sendiri telah memasuki pertempuran yang dahysat akhirnya para sarung pedang merah telah menunjukkan taringnya. Ada inurashi dan nekomamushi yang berhasil membuat sang all satr jack babak belur.

Kemudian Kinemon mampu membelah semburan api naga milik kaido dengan teknik pedang rubah atau foxfrie style. one piece chapter 992 di prediksi akan semakin seru para anggota akazaya nine kini akan berhadapan langsung dengan kaido.

ditempat lain kita juga akan melihat kemampuan pedang zoro yang akan melawan Apoo. Zoro tidak akan sendirian karena akan dibantu oleh X Drake. Sementara usop dan nami kemungkinan besar akan melawan anggota tobi roppo baik ulti atapun page one.

Masih ada beberapa karakter yang belum muncul seperti anak big mom perorin dan marco the phoenix mereka juga cepat atau lambat akan langusng bergabung dengan aliansi luffy.


close