Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Manga One Piece Chapter 990

Spoiler alert manga one piece chapter 990 - akhirnya yang ditunggu-tunggu bagi penggemar komik one piece. spoiler masih melanjutkan pertempuran di pulau onigashima dengan beberapa pembahasan poin penting yaitu X drake dan mode sulong inuarashi dan nekomamushi.

Update Spoiler Manga One Piece Chapter 990

Bagi anda yang tidak suka spoiler manga one piece silahkan skip saja. Untuk pembahasan one piece chapter 990 ini masih butuh beberapa referensi lain agar pengetahuan OP lovers semakin bertambah pada bab 990 kali ini.

Jangan lupa untuk baca manga one piece chapter 990 di situs resmi dan legal seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan Viz.com yang merupakan situs baca manga one piece terbaru dan terlengkap.

Mari kita ke tahap review spoiler one piece 990 dimana sasaki pada panel terbaru bisa diselamatkan dan sesuatu yang mengejutkan terjadi pada jack yang berubah ko mode raksasa. Dan akhirnya Inuarashi dan Nekomamushi menuyuls para musketers berubah ke mode sulong untuk melawan jack.

Situasi semakin memanas King memerintahkan kepada para anggota beast pirates untuk berhenti mencari anak kaido yang bernama yamato dan mencegah para alinasi samurai dan luffy untuk menuju kaido.

Drake akhirnya di jebak oleh para anggota tobi roppo dan Queen. Disini drake juga berpindah haluan dan memilih untuk beraliansi dengan luffy. Dipanel lain luffy menggunakan gear 4 bersama dengan zoro untuk mengalahkan numbers.

Terungkap bahwa xdrake disini sudah membantu law kabur dan nampaknya luffy cukup heran dengan apa yang dikatan drake untuk bergabung dengannya.

Nah itulah mungkin yang dapat mimin sampaikan tentang spoiler manga one pieec chapter 990 minggu ini. Jangan lupa untuk baca manga one piece 990 bahasa indonesia di serguruku yang menyediakan link baca manga tercepat dari mangaplus dan sub indo lainnya.
close