Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik Boruto Chapter 50

Kembali lagi bersama mimin yang pada akhirnya kita akan memasuki dunia naruto boruto indonesia karena sebentar lagi kita bisa baca manga boruto sub indo chapter 50 terbaru yang akan rilis nanti malam di situs resmi mangaplus. Nah mimin sudah dapat bocoran yang mengandung spsoiler boruto chapter 50.
Manga Boruto Chapter 51 Bahasa Indonesia
Jangan lupa untuk baca manga boruto chapter 50 di mangaplus.shueisah.co,jp dan Viz.com yang merupakan situs baca manga boruto terbaru dan terlengkap dan merupaka situs legal baca manga online bahasa inggris.
Selanjutnya pada manga boruto naruto next generation bab 50 masih perlu banyak referensi lain agar para fans punya pengetahuan lebih apa yang terjadi di chapter terabru ini. Yuk mari kita bahas sedikit saja di bawah ini.
Pertarungan antara konoha yang diwakili oleh sasuke, naruto dan boruto akan terjadi dimana musuh besar telah diketahui bernama isshiki otsutsuki dengen kekuatan over power. sepertinya situasi boruto tidak ikut campur dulu karea dirasa membebani.
Namun pada akhirnya sasuke dan naruto tetap saja kewalahan dengan jutus baru miliki isshiki bahkan sasuke pun hampir mati karena bertarung melawan isshiki. karena mereka bertarung secara terpisah.
Disis lain kawaki sepertinya sudah bangun, sedangkan amado mengelurkan pernyataan bahwa kunci untuk megnalahkan isshiki adalah dengan kekuatan boruto yaitu membangkitkan kekuatan karma dari momoshiki.
Lagi-lagi kombinasi pertarungan sasuke dan boruto akan sangat menarik untuk di tonton, boruto sudah mencapai level 70 hingga 80 untuk menjadi awah momoshiki isshiki. Pertarungan masih berlanjut antara isshiki otsutsuki melawan sasuke dan boruto.
Manga boruto chapter 51 akan melanjutkan pertarungan mereka dan dipastikan boruto lovers harus menunggu selama satu bulan lagi karena jadwal rilis boruto chapter 51 akan rilis bulan oktober 2020.
close