Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Karakter dan Kekuatan Deepa di Organisasi Kara

Kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informmasi tentang salah satu anggota inner kara bernama Deepa yang debutnya muncul pada episode boruto 163. Nah seperti apa kekuatan deepa dan siapa sebenarnya deepa di anime boruto?

Karakter dan Kekuatan Deepa di Organiasi Kara


Bisa dikatakan Arc Kara di anime boruto ini menjadi titik balik bagi para penggemar naruto untuk tidak lagi membully bahwa boruto itu ampas. Hal itu sudah tidak berlaku lagi faktanya semenjak organisasi mulai masuk anime boruto menjadi cukup populer.

Nah Deepa ini merupakan sosok karakter yang tepat sebagai pembuka kara bersama victor kemunculan mereka benar-benar membuat boruto seperti tikus yang dapat di injak dengan mudah.

Sosok karakter deepa sendiri digambarkan seperti wajah badut dengan baju zirah yang terbuat dari karbon dengan tingkat kepadatan sangat tinggi dan baju zirah tersebut sangatlah kuat dan tidak mudah untuk ditembus.

Beberapa kekuatan dari sendiri memliki kemampuan sensor yang bisa melacak musuh dengan cepat hal itu terbukti saat deepa mencari sel hashirama dan selalu ketemu. Bukan hanya itu kekuatan deepa sendiri mampu mengontrol batu.

Dengan kekuatan tersebut pecahan batu mampu membuat lawan terluka secara perlahan dan kehabisan darah. Hal itu terjadi pada boruto, sarada dan mitsuki yang tidak cukup kuat melawan deepa.

Bahkan sekelas jutus tingkat s rasengan pun tidak mampu untuk mengalahkan depa karena baju zirah karbon yang begitu kokoh bisa dimanipulasi diseluruh tubuh bagian deepaa. Hingga saat ini kemampuan mengerikan deepa pun masih dirahasiakan.

Mimn sendiri belum tahu pasti kekuatan sebenarnya dari Deepa karena lawan mereka adalah para genin jadi cukup hanya melempar batu saja untuk mengalahkan mereka.

Selain itu kita tahu bahwa selain baju zirah yang kuat Deepa diyakini merukapan cyborg buatan Amado jadi bisa dipastikan tubuh Deepa merupakan merupakan hasil eksperimen dari organisasi kara.
close