Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan One Piece 991 Sub Indo Terbaru

Halo OP Lovers pada selamat datang di blog mimin pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru seputar dunia one piece yang minggu kabar baiknya manga one piece chapter 991 akan rilis. Nah kira kira seperti apa nih bocoran manga one piece terbaru ini?

Spoiler manga one piece chapter 991

Mimin akan memberikan beberapa poin penitng saja bocoran one piece 991 nah seperti apa nih? yang pertama adalah wujud dari mode sulong inuarashi dan nekomamushi yang terlihat jelas. Artinya kita akan mengetahui transformasi 2 pemimpin suku mink ini

Yang Kedua adalah Luffy dengan mudahnya menerima  X drake sebagai Aliansi namun beberapa anggotanya seperti Zoro Jinbei dan Franky menolaknya munngkin saja mereka tahu bahwa X drake juga merupakn seorang mata-mata dari SWORD dan tidak mudah meneria ia sebagai aliansi yang mungkin ada tujuan lain?

Yang Ketiga adalah kita besai menyaksikan kembali para anggota Tobi Roppo yang mulai menyerang kru SHP nah kira-kira siapa nih yang akan berhadapan dengan Ulti dan Page One? Menurut informasi yang beredar sih Usopp dan Nami?

Yang ke empat adalah Apoo kembali beraksi disini belum jelas sang musikal akan melakukan pergerakan apa kepada aliansi apakah melakuan serangan kepada Zoro atau X Drake.

Yang Kelima adalah nasib dari jack yang makin ambyar saja setelah duet inuarashi dan nekomamushi menjadi sulong tak mampu diladei oleh jack meski sudah menjadi raksasa. 

Yang ke enam adalah Kinemon yang sepertinya menjadi penutup panel. Mungkin inilah yang menjadi judul chapter kali ini yaitu Let Me Die. Sesuatu yang akan kinemon lakuka kepada Kaido.

Oke itu saja yang bisa mimin sampaikan sampai ketemu lagi dalam versi baca manga one piece jumat jangan lupa untuk nyalakan notifikasinya ya!

close