Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler One Piece Chapter 988 Bahasa Indonesia

Halo semua! masih menunggu untuk membaca manga One Piece Chapter 988? Sabar ya, pecinta one piece karena jadwal rilis chapter 988 masih sekitar 10 hari lagi. Sambil menunggu manga one piece terbaru rilis, mini punya spoiler yang mungkin bisa jadi kenyataan.

Spoiler One Piece Chapter 988 Bahasa Indonesia

Spoiler one piece chapter 988 ini berdasarkan hasil analisis Mimin sebelumnya dari One Piece Manga 987. Tapi buat pecinta one piece yang tidak suka spoiler, silahkan keluar. Ini sama sekali tidak 100 persen benar-benar spoiler asli hanya asumsi dan analisis mimin.

Oh ya jangan lupa baca manga one piece chpater 988 minggu depan di situs baca manga online seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan Viz.com yang merupakan situs baca manga online legal. Jadi jangan lupa untuk membaca manga di situs resminya jika sudah tersedia.

Oke langsung saja ke spoilernya, ada 2 faktor penting yang menjadi topik pembahasan kali ini yaitu pertarungan melawan 2 yonkou. Kita tahu di chapter sebelumnya ada Monkey D. Luffy yang tiba-tiba dicegat oleh Big Mom. Dan yang lebih seru lagi adalah Red Nine Scabbards yang sedang melawan Kaido.

Bisakah kamu menebak seperti apa pertarungan melawan Yonkou di One Piece 988? Pertama, jika terjadi pertarungan antara Luffy dan Big Mom, apakah Luffy akan menang? Ini memang terkesan terlalu dini jika Luffy langsung melawan Big Mom.

Namun Ode Sensei bisa saja menjadikan ini sebagai awal dari pertarungan sengit Luffy vs Big Mom di Onigashima. Lalu apakah Luffy benar-benar menguasai haki Ryuo? Jika kamu sudah mencapai level haki yang tinggi, inilah kesempatan bagus untuk menguji kekuatan Ryou Luffy melawan Big Mom.

Kemudian pada panel terakhir chapter 987 terdapat dua suku cerpelai yaitu inuarashi dan nekomamushi yang akan menunjukkan keganasan khas suku cerpelai di bawah bulan purnama. Kadio saat ini sedang mengingat masa lalu.

Dia mungkin trauma mengingat pertarungannya dengan Kozuki Oden dan sembilan sarung merah sekarang menyerangnya secara bersamaan dan mampu melukai kulit Kaido yang terkenal keras.

Mode pertempuran suku Mink vs Kaido. Inuarashi dan Nekomamushi mendapat manfaat dari bulan purnama. Kita tahu bahwa suku cerpelai memiliki teknik rahasia dimana ketika mereka melihat bulan kekuatan mereka menjadi semakin kuat.

Para pemimpin suku mink inuarashi dan nekomamushi masing-masing akan dengan jelas menunjukkan mode sulong mereka untuk melawan Kaido. tapi hanya bisa 2 pemimpin suku cerpelai mengalahkan Kaido

Menurut asumsi Mimin di One Piece 988 Kaido, tentunya akan sulit dikalahkan meski dengan mode sulong Kaido akan bisa bertahan meski kemungkinan serangan sulong bisa menimbulkan luka fatal pada Kaido.

Bisakah manga one piece chapter 988 tim Marco dan Prospero bekerja dengan baik? Sampai saat ini mimin juga belum tau kerja sama apa mereka. Apa yang ingin mereka lawan Kaido. dan bisa jadi setelah Kaido kalah mereka akan bertarung lagi melawan bajak laut big mom.
close