Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Manga One Piece Chapter 987

Serguruku.com -Pembahasan Manga One Piece Chapter 987 - Kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali akan memberikan diskusi manga atau komik dan pembahasan menarik one piece bab 987 minggu ini. Nah bagaimana ulasan chapter terbaru minggu ini. Let's go!


Pembahasan Manga One Piece Chapter 987

Chapter 987 berjudul kesetian atau loaylitas mungkin yang dimaksud disini adalah para akayaza nine. ulsan pertama yiatu kemunculan jinbei  yang siap mulai menyerang bersama dengan para anjing kecil. Kaido mangalami sesuatu yang membuat dirinya mengingat kozuki oden dan sepertinya hl itu terulang kembali setelah 20 tahun berlalu.

Dalam chapter sebeluny kita mengetahui bahwa Nine Red Scabbards menyerang kaido secara bersamaan dan membuat para all star terkejut.

Mereka mengerahkan semua kekuatan mereka untuk menyerang dan akhirnya pedang mereka menembus kulit Kaidou di udara.  Kiku juga berhasil menembus tangan Kaidou !!
Kaidou kaget saat melihat Sarung Merah bisa menggunakan Ryuo yang sama seperti Oden.  Kemudian luka yang Oden berikan padanya tiba-tiba mulai sakit, membuat Kaidou berteriak untuk pertama kalinya.

Kaidou dan Sarung Merah jatuh ke tanah bersama dan peristiwa itu dilihat oleh linlin dan mengira bahwa kaido sudah mati. lalu anak buah Kaidou mencoba menyerang samurai tapi Hyogoro dan Yakuza menghadang mereka.


Yamato juga mencoba menyerang Kaidou tetapi dihentikan oleh Ulti.  Yamato mengumumkan kepada anak buah Kaidou bahwa mereka tidak berada di pihak yang sama lagi.  Nami dan Carrot menyetrum yokai Big Mom dengan serangan listrik dan membebaskan diri mereka sendiri.

Kaido terluka di beberapa titik dengan darah keluar dari mulutnya, tapi tidak ada yang serius.  Kaidou menyebutkan bagaimana semuanya mulai dari Punk Hazard hingga Dressrosa adalah hasil kerja samurai yang bergabung dengan bajak laut Topi Jerami.

Tetapi Kaidou juga menambahkan bahwa bajak laut dimaksudkan untuk mengkhianati orang lain.  Jadi, jika mereka kalah, Luffy akan meninggalkan mereka.  Kinemon mengatakan Luffy tidak seperti bajak laut lainnya.  Dia akan berdiri di atas lautan, dan bahkan jika semua samurai mati, Luffy akan membawa fajar ke Wanokuni.

Big Mom muncul di hadapan Luffy.  Dia bertanya mengapa dia datang ke sini, jika dia di sini untuk menjatuhkan Kaido. Luffy menjawab tidak, dia di sini untuk menjatuhkan mereka semua.  Kaido, Big Mom, Orochi dan semua bawahannya.  Ini adalah perang skala penuh.

Pada saat yang sama, semua samurai sekutu mulai menyerang kastil.  Mereka mencapai tempat di mana Zoro dan Kid berkelahi.  Kami juga melihat Law melawan pasukan Kaido. Marco dan Perospero tiba di kastil bersama-sama . Mereka akan bekerja di tim yang sama untuk sementara.

 Kaidou menerima tantangan Sarung Tangan Merah, dia akan menunjukkan kepada mereka kekuatan Makhluk Terkuat.  Kaidou berubah menjadi naga dan terbang melewati atap.  Sarung Tangan Merah mencengkeram tubuh Kaidou.  Luffy bilang dia akan segera mengikuti mereka.

Mereka tiba di puncak kubah, Kaidou akan berhadapan dengan Sarung Merah di sana.
Kaidou mengatakan itu mengingatkannya pada hari itu 20 tahun yang lalu, tapi kali ini Oden tidak bersama mereka lagi.  Kemudian kita melihat bahwa semua Mink menunggu di sana, dan langit sekarang terbuka.
close