Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

One Piece Episode 936 Sub Indo Preview

Serguruku.com - Selamat datang kembali mimin. Pada kesempatan kaili ini mimin akan membahas tentang preview one piece epsiode 936 yang melanjutkan luffy dan hyogoro bertanding sumo inferno yang dipimpim oleh Queen sang all star.

One Piece Episode 936 Sub Indo Preview

Pada episode sebelumnya luffy dan hyogoro masih selamat dan selalu berhasil mengalahkan anak buah Queen dalam pertandingan sumo. Meski leher luffy dan hyogoro diikat oleh rantai batu laut. tapi kekuatan haki mereka nampaknya terpengaruh.

Disisi lain zoro berhasil selamat dari pertarungan melawan anak buahh shogun orochi melawan shinigami dari kota bunga. Namun zoro mendapatkan luka yang cukup parah. Beruntung Hiyori membantu menyembuhkan luka zoro berssama dengan toko dengan ramuan obat dan minyak katak.

Zoro bersikeras ingin mendapatkan kembali pedang shusui dari gyukimaru yang telah mencuri pedangnya. Akan tetapi hiyori meminta zoro menyembuhkan terlebih dahulu lukanya. Setelah itu baru menuju jembatan bandit untuk bertemu lagi dengan gyukimaru.

Pertandingan sumo inferno semakin memanas di penjara udon. Luffy terus menerus mencoba haki yang bisa memukul lawan tanpa menyentuhnya. Hal itu nampaknya disadari oleh Hyogoro yang mencoba memberikan contoh haki atau Ryou.

Dalam episode one piece 936 Hyogoro sang yakuza pada masa kozuki oden namapknya menguasai Haki atau yang disebut dengan Ryou di negeri wano.

Luffy akan belajar Ryou dengan meningkatkan Haki level tinggi di penjara udon sambil terus mengalahkan lawan-lawannya dalam pertandingan sumo inferno yang diadakan oleh Queen.

Jadwal rilis one piece episode 936 akan keluar pada tanggal 9 agustus 2020. Nonton one piece episode 936 english subtitle biasanya akan tersedia mulai jam 09.00 Crunchyroll dan VIZ.
close