Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Paket Internet Live On Terbaru 2020

Selamat datang! Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan informasi terbaru tentang Provider Digital yaitu Live On. Layanan digital yang satu ini bakal bikn kamu on terus tanpa khawatir paket kuota internet akan habis. Tentunya dengan membeli kartu perdana dan mengaktifkan paket live on.

Daftar Harga Paket Internet Live On Terbaru 2020


Apa itu provider digital live on itu? Live on merupakan penyedia layanan digital internet dan jaringan yang menyediakan beberapa macam daftar paket kuota internet power on, Paket Sms, dan paket nelpon yang menggunakan kualitas jaringan XL Axiata.

Dengan menggunkan layanan provider digital seperti liveon kamu punya power penuh untuk menggunakan kuota sesuka yang kamu mau. Bukan hanya itu saja melalui live on kamu tidak usah isi pulsa cukup beli paket yang sudah tersedia saja.

Ada paket kuota internet yang cocok bagi para netizen yang aktif dalam dunia digital. Live Menyediakan paket unggulan ineternet 25 GB dan 50 GB yang bisa kamu beli dengan harga yang menurut mimin cukup murah.

Harga paket kuota internet untuk live on sebesar 25 GB bisa kamu beli dengn harga Rp. 80000 saja tapi ada diskon khusus potongan 10000. Sedangakan untuk harga paket kuota internet 50 GB kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 125000 saja.

Keuntungan dan keunggulan Live On paket kuota internet 25 GB dan 50 GB ini bisa kamu pakai untuk semua aplikasi tanpa bagi-bagi waktu dan tentunya bisa dipakai di semua jaringan yang tersedia hingga 4G.

Bukan hanya itu saja kuota ineternet live on  yang tersisa akan di akumulasikan ke bulan berikutnya. Jadi kamu tidak perlu khawait untuk menghemat kuota karena kuota kamu akan terus ada selama masa aktif kartu live on mu aktif.

Tidak tanggung- tanggung kuota akumulasi bisa mencapai 1000 GB ini tentu akan sulit kamu capai karena itu merupakan batasan yang cukup besar setidaknya mungkin bisa hitungan jari. Bukan hanya itu saja ketika kamu membeli paket kuota internet 25 GB atau 50 GB kamu juga akan mendapatkan gratis kuota nelpon  dan sms 20 menit ke semua operator dengan masa berlaku 30 hari.

Dan yang lebih mengejutkan adalah paket bonus data darurat  sebesar 3GB yang bisa kamu pakai setelah kuota utama habis. Maka live on memberikan jatah 3GB yang langsung aktif ketika paket kuota utamamu habis.

Jangan khawatir kuota mu habis karena live on juga menyediakan paket Add On untuk Data, Nelpon, Roaming, Streaming dan Sosial. Semua paket add on tersebut bisa kamu beli setelah kuota utamamu habis tentunya dengan harga paekt add on yang berbeda-beda.

Berikut Rincian kuota live on yang di sebut power on 25 GB dan 50 GB

  1. Paket kuota full 24 jam di semua aplikasi dan jaringan.
  2. Emergency kuota atau kuota darurat.
  3. Akumulasi Kuota sampai rollover 1000 GB.
  4. 20 menit nelpon ke semua operator.
  5. 20 sms ke semua operator.
  6. 30 hari masa berlaku.

Nah ketika kamu membeli kartu perdana Live On kamu bisa memilih stiker yang kamu inginkan. Live On memberikan kartu perdana dengan sticker menarik yang di tandai dengan huruf alpabet jadi kamu bisa memilih sesuai dengan stiker keinginanmu.

Untuk membelinya kamu bisa mengunjungi situs resmi live on dan juga bisa kamu beli di aplikasi marketpalce seperti Shopee.
close