Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 277

Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 277 - Bocoran Komik Boku No Hero Acemia Chapter 277. Kembali bersama mimin yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi terbaru tentang salah satu manga series yang paling populer yaitu My Hero Academia atau kita kenal dengan Boku No Hero Academia.



Sudah dipastikan pada minggu ini manga my hero academia akan memasuki chapter yang ke 277. Manga yang masuk dalam WJS atau weekly Shonen Jump ini tentu melanjutkan cerita shigaraki yang menjadi overpower karena kekuatan quirknya.

Namun jangan lupa sebelum masuk ke spoiler boku no hero academia 277 mimin mengingatkan kalian untuk baca manga terbaru my hero academia chapter 277 disitus resmi seperti mangaplus.shueisha.co,jp. dan Viz,com yang akan rilis pada tanggal 5 juli 2020.

Oke kita langsung saja memasuki spoiler manga my hero academia chapter 277. Bagi yang tidak suka dengan spoiler bisa langsung tutup artikel ini dan tidak perlu membacanya.  Namun bagi nakama yang ingin tahu rasa penasaran mari kita simak dan bahas dibawah ini.

Pertarungan antar hero kini semakin panas karena midoriya sudah sampai ditempat kejadian perkara atau TKP. Nampaknya endeavor berhasil selamat dari serangan shigaraki. Kemungkinan besar endeavour behasil selamat karean bantuan para hero lain termasuk midoriya.

Usut punya usut pada manga my hero academia chapter 277 juga diperlihatkan panel atau scene pertarungan antara midoriya dan shigaraki. Akan tetapi shigaraki entah kenapa menyerang Bakugo terlebih dahulu namun sepertinya midoriya berhasil menangkis serangan shigaraki yang mengarah pada Bakugo dengan teknik black whip.

Nampaknya serangan Midoriya ini yang menggunakan teknik black whip berhasil membuat shigaraki tidak bergerak. Endeavour yang sebelumnya sudah babak belur hampir sekarat bisa bangkit kembali dan mulai melakukan serangan yang kejutan kepada shigaraki.

Endeavour menggunakan teknik speiaslisnya yaitu heel curtain untuk menyerang shigaraki dan serangan tersebut nampaknya mampu melukai shigaraki pada bagian wajahnya. Datang bala bantuan Torino untuk membantu midoriya dan bakugo dalam melawan shigaraki.

Disisi lain kita akan melihat panel yang juga memperlihatkan pertarungan epic dari Mt Lady melawan Gigantomacia namun panel atau scene tersebut nampaknya menjadi bagian akhir dari manga my hero academia chapter 277.

Nah mungkin itu saja yang dapat mimin sampaikan kepada nakama penggemer boku no hero academia. Bahwa chapter 277 My hero academia masih melanjutkan pertarungan epice musuh besar yaitu shigaraki.

Jangan lupa untuk terus baca manga terbaru my hero academia di blog serguruku yang memberikan informasi seputar baca manga atau komik salah satunya yang terbaru yaitu my hero academia chapter 277.
close