Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler Komik Boruto Chapter 49

Spoiler Komik Boruto Chapter 49 Bahasa Indoneisa - Bocoran Manga Boruto Chapter 49 Tanggal Rilis dan Raw Scan. Seperti yang sudah diketahui bahwa pada episode sebelumnya yaitu bab 48 menjadi pembahasan yang sangat menarik untuk di review akhirnya pertemuran besar akan terjadi di desa konoha.

Spoiler Komik Boruto Chapter 49


Ini mungkin akan menjadi prediksi manga boruto chpater 49 sekaligus spoiler yang bisa menjadi kenyataan. mari kita bahasa satu persatu. Oiya sebelum kita lanjuts spoiler boruto lovers harus tau dulu yah situs baca manga resmi boruto di Mangaplus.Shueisha.co.jp. dan Viz.com

Jadwal tanggal rilis manga boruto sendiri berada pada monthly shounen jump atau MSJ jadi boruto loversa bisa baca manga boruto chapter terbaru setiap bulan pada tanggal 20. Untuk chapter 49 akan rilis tanggal 20 agustus 2020.

Memang dari awal pertarungan kashin koji melawan jigen ata isshiki otsutsuki sudah mimin pastikan koji akan mengalami kekalahan telak. Kalau mengukur kemampanpuan cloning jiraiyai tersebut jelas kekuatannya masih dibawa hokage dan sasuke.

Naruto dan sasuke saja harus mengalami kondisi babak belur pada pertarungan sebelumnya bahkan isshiki otsutsuki pun belum menampakkan wujud dan kekuatan penuhnya. Apakah pada chapter berikutnya naruto dan sasuke akan mudah dikalahkan?

Lalu apa strategi dari hokage yaitu naruto sendiri apa ia punya cara yang mantap untuk mengalahkan isshiki otsutsuki? mode biju dan sage mode saja tidak cukup bahkan dengan bantuan susasnoo sasuke saja tidak juga mampu mengalahkan pasangan kaguya tersebut.

Oh iya kemana kira-kira kashin koji melarikan diri? apakah koji akan ikut amado untuk berada di konoha dan membantu naruto dan sasuke? bagaimana nasib kashin koji apakah akan diburu oleh anggota kara lain karena berkhianat.

Pertempuran besar di konoha isshiki vs naruto dan sasuke? Kalau memang terjadi di konoha tentu saja akan menimbulkan korban jiwa bahkan desa konoha bisa hancur. Kalau menurut mimin itu akan menjadi kemungkinan terburuk.

Akan tetapi isshiki otsutsuki hanya mencari kawaki namun bagi naruto tentu tidak akan membiarkan kawaki jatuh ke tangan jigen. Sasuke sendiri sudah siap membulatkan tekad dengan nyawanya untuk melindungi konoha.

Yang menjadi pertanyaan apakah boruto juga akan mengalami kondisi yang membuatnya dirinya bisa mengalahkan jigen dengan bantuan karma dan jougan seperti saat melawan anggota kara sebelumnya.

Nah itulah spoiler komik boruto chapter 49 kita akan melihat kemana kashin koji melarikan diri, dan pertempuran ronde kedua isshiki otsutsuki melawan naruto dan sasuke di konoha dan sepak terjang boruto ini akan menjadi kejutan baru.
close