Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler Komik Boruto Chapter 48

Spoiler komik boruto chapter 48 - Bocoran manga boruto chapter 48 sub indonesia. kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi terbaru tentang manga boruto yang akan memasuki bab 48 bulan ini. nah sepertinya cerita boruto chapter 48 ini mari kita bahas.



Bagi yang tika suka spoiler silahkan untuk membacanya manganya disitus resmi mangaplus.shueisha.co.jp boruto chapter 48 akan rilis pada malam ini jam 23.00. untuk bocoran ceritanya masih melanjutkan pertarungan antara kashin koji melawan jigen.

kita sudah tahu bahwa pada chpater sebelumnya kashin koji merupakan hasil kloningan dari eksperimen amado. ini juga masih asumsi apakah memang amado yang melakukannya.

Kita masuk bab 48 dimana pertarungan sengit antra koji dan isshiki otsutsuki berlanjut. rupanya wujud otsutsuki sudah dalam bentuk aslinya meskipun begitu kashin koji nampak kewalalahan untuk menghadapinya.

kashin koji menggunakan sennin mode untuk melawan jigen namun nampaknya kekuatan sage saja tidak cukup untuk mengalahkan isshiki otsutsuki. koji nampaknya terdesak dan tidak mampu melanjutkan pertempuran melawan isshiki.

Kashin koji mendapatkan luka yang cukup serius akibat serangan isshiki otsutsuki yang menyebabkan ia kehilangan salah satu lengannya. kemudian untuk menyelamatkan diri koji melakukan jurus terakhir yaitu kabur melarikan diri dengan kataknya.

Sepertinya isshiki melakukan invasi dengan teknik perpindahan tempat yang menuju langsung ke desa konoha. pertarungan boruto chapter 49 akan berlangsung di konoha untuk kedua kalinya naruto dan sasuke akan melawan isshiki otsutsuki dalam kekuatana penuh.


close