Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Matsuri Kazamaki Karakter Ayakashi Triangle

Fakta Matsuri Kazamaki Karakter Manga Ayakashi Tirangle - Fakta Kekuatan Matsuri Kazamaki Halo semuanya para nakama pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang salah satu manga yang akan menjadi favorit nakama. Manga tersebut adalah seri manga terbaru yaitu Akyakashi Tirangle yang baru berjalan dan sudah memasuki chapter 4.



Manga Akayashi Triangle ini merupakan karya mangaka yang dibuat oleh Yabuki Kentaro. Seri manga tersebut mendapatkan tempatnya di majalah weekly shonen jump (WJS) dan masuk lisensi penerbit shueisha. Tentu saja nakama bisa baca manga online Akayashi Triangle ini di situs mangaplus.shueisha.co.jp dan Viz.com.

Oke kita kembali ka karakter utama Akayashi Triangle yaitu Matsuri Kazamaki yang merupakan seorang ninja atau shinobi yang mendapatkan tugas warisan dari para pendahulunya untuk membasmi iblis atau youkai yang disebut Ayakashi.

Teknik pengusir youkai yang sudah menjadi turun temurun kini diwarisi oleh matsuri kazamaki yang berasal dari klan kazamaki dari zaman dulu berdasarkan teknik ninja atau bisa dibilang ninjutsu. bisa dibilang kekuatan kamazaki matsuri menguasai teknik seperti Futoon elemen angin kawarimi no jutsu. kazamaki ninja exorcist jutsu lotus cyclone.

Dan yang paling mengejutkan adalah fakta jutsu terlarang yaitu teknik awakening flow reversal yang mengubah matusri menjadi perempuan dalam bentuk fisik. Teknik tersebut digunakan untuk menyegel kekuatan ayakashi bernama shirogane.

Shirogane adalah ayakashi yang terkuat dan menjadi musuh utama bagi para ninja termasuk klan kazamaki. Bahkan sejak zaman dulu shirogane tidak bisa dikalahkan dengan mudah. kakek matsuri pun sampai memberikan jutus terlarang tersebut kepada matsuri.

Meski begitu penampilan matsuri yang sudah menjadi perempuan mungkin untuk sementara tidak akan kembali tergantung dari apa yang akan dilakukan matsuri kepada shirogane. Kunci utama untuk mengembalikan matsuri adalah meminta shirogane untuk mengembalikan efek jutsutnya agar kembali menjadi normal.

Untuk saat ini shirogane kehilangan sebgaian besar kekuatannya dan menajdi kucing peliharaan dari matsuri kazamaki. Entah sampai kapan matsuri akan menjadi perempuan yang pasti dari segi kekuatan dan ninjutsunya tidak berbubah sama sekali.

Nah itulah fakta tentang matsuri kazamaki yang merupakan karakter utama ninja pengusir youkai dalam Ayakashi Triangle. Sampai ketemu lagi dalam pembahasan manga Ayakashi Triangle berikutnya. Terimakasih.


close