Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Boruto Episode 159 Bahasa Indonesia

Boruto Episode 159 Bahasa Indonesia - Boruto Naruto Next Generation Cerita Petualangan anak Hokake yang ingin menjadi shinobi ninja dari desa konoha. Cita-cita boruto adalah ingin mengikuti jejak uchiha sasuke yang melindungi desa konoha tanpa menjadi Hokage.

Boruto Episode 159 Bahasa Indonesia belum tersedia



Sinopsis boruto episode 159 masih melanjutkan arc kara dimana pencarian jejak organisasi misterius ini dilakukan oleh shinobi konoha yang ingin memastika bahwa keberadaan ornganisasi kara itu memang benar-benar ada.

Dalam hal ini boruto akan menjadi salah satu target yang diinginkan karena mempunyai karma yang ia peroleh saat mengalahkan klan otsutsuki. Boruto kini mempunyai tim 7 yang dipimpin oleh jounin yang merupakan level tertinggi seorang shinobi.

Uzumaki Boruto, Uchiha sarada dan Mitsuki saling bekerjasama untuk menyeleseaikan misi tingkat genin. Mereka dibimbing oleh murid dari Hokage dan sekaligus rival abadi yaitu sarutobi konohamaru.

Kemampuan Konohmaru sendiri memang benar-benar belajar ninjutsu dari naruto beberapa jutsu yang sudah dikuasai oleh konohamaru adalah rasengan, kage bunshin, dan juga harem no jutsu bukan hanya itu ia juga mempunyai jutsu kochiyose gunung myoboku.

Nah untuk bisa nonton boruto episode 159 bahasa indonesia biasanya akan rilis setiap hari minggu. Jadwal tanggal rilis boruto terbaru akan keluar pada tangga 2 agustus 2020. Boruto bahasa indonesia akan rilis pada minggu sore hari.

Dimana bisa nonton boruto episode 159 bahasa indonesia? tentu anda bisa nonton boruto di situs nonton dan download boruto bahasa indonesia seperti samehada, oplovers, manganime dan situs lainnya.

Nonton boruto episode terbaru lengkap bahasa indonesia gunakan hp atau smartphone canggih seperti android dan iphone dengen spesifikasi tinggi agar kualitas gambar lebih tajam dan jelas. tentunya download dengan kuliatis HD.

Boruto episode 159 bahasa indoneisa dapat di unduh atau didownload dari kualitas 360, 480, 720, 1080 dan kualitas HD tentunya membutuhkan kuota internet yang semakin besar untuk di dwonload gunakan paket kuota data dari Xl, Telkomsel, Indonesat, Three dan Smartfren yang sesuai dijaringan lokasi anda.
close