Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Boruto Chapter 49 Tanggal Rilis

Boruto Chapter 49 Tanggal Rilis - Bocoran tanggal rilis komik boruto bab 49. Halo semuanya pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang jadwal tanggal rilis manga boruto terbaru. Pada minggu komik boruto sudah memasuki chapter 48 dimana kita sudah tahu tentang identitas wajah asli kashin koji yang dan melanjutkan pertarungan kashin koji melawan isshiki otsutsuki.




Seperti biasa boruto lovers bisa baca manga online boruto terbaru disitus resmi seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan viz.com yang merupakan situs baca manga resmi bahasa inggris. nah untuk baca manga boruto bahasa indonesia biasanya mimin akan share link baca manganya.

Sedikit tentang pembahasan manga boruto chapter 48 dimana terdapat poin penting yaitu wajah asli kashin koji terungkap dan kekuatan yang ia gunakan juga merupakan teknik sage mode atau kekuatan alam.

Yang pertama adalah kashin koji mampu menggunakan kekuatan yang mirip dengan jiraiya yaitu sage mode dan benar saja penampialan sage mode kashin koji benar-benar mirip dengan jiraiya.


Pertanyaan yang muncul adalah apakah kashin koji benar-benar belajar sage mode di gunung myoboku atau memang sudah bawaan hasil kloning?

Kemudian ada sesuatu yang penting juga yaitu kekuatan penuh isshiki otsutsuki yang mengerikan. meski dengan kekuatan sage mode rupanya kashin koji belum mampu mengalahkan isshiki otsutsuki.

Isshiki otsutsuki berhasil membuat kashin koji dalam situasi terpojok apakah kemampaun alam ini tidak cukup untuk melawan otsutsuki sama seperti sebelumnya naruto dan sasuke melawan kaguya.

Apakah kashin koji mendapatkan sesuatu yang berharga ketika melawan isshiki otsutsuki meski mendapatkan luka yang fatal dan kehilangan salah satu lengan namun koji berhasil melarikan diri yaitu kabur dari pertarungan melawan isshiki.

Apa yang direncanakan oleh isshiki otsutsuki dengan datang ke desa konoha, nampaknya pertarungan ronde ke dua akan terjadi antara naruto dan sasuke melawan kekuatan penuh isshiki otsutsuki.

Kita lihat saja cereita selanjutkan di manga boruto chapter 48 yang akan rilis 20 agustus 2020. yang jelas boruto lovers harus menunggu selama satu bulan lagi untuk bisa baca manga boruto chapter terbaru. 
close