Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Pengumuman Undian Kotak Kejutan Tokopedia Mei 2020

Haloo para pemburu hadiah kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali akan memberikan informasi update terbaru tentang promo pemenang undian kotak kejuatan tokopedia mei 2020. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tanggal undian kotak kejutan tokopedia akan dilaksanankan pada tanggal 2 juni 2020 tepatnnya sekarang hari selasa.



Akan tetapi lagi-lagi pihak tokopedia mengubah rencana lagi tentang pemeberitahuan para pemenang kotak kejutan tokopedia yang akan diundur pada tanggal 8 juni 2020. Jadi untuk sekarang hasil pengumuman pemenang kotak kejutan tokopedia tidak dapat kita lihat untuk sementara.

Jadi untuk hari ini selasa tanggal 2 juni 2020 adalah pelaksanaaan pengundian kotak kejutan tokopedia. Para pengguna aplikasi tokopedia harus bersabar kembali menunggu pengumuman. Hal itu bisa anda lihat melalui aplikasi tokopedia di hp atau smartphone android anda atau Apple IOS.

Anda tinggal cek saja di kupon saya maka akan terlihat jumlah kupon kotak kejutan tokopedia yang dulu anda dapatkan dari membuka kotak kejutan telah kembali sesuai jumlah kotak yang anda dapatkan dulu.

Jangan lupa untuk menyimpan kode unik atau angka unik yang terdapat dalam kupon kotak kejutan tokopedia anda hal ini untuk mengindari hilangnya kupon undian dan tentunya kode unik tersebut karena merupakan kode penting untuk menjadi pemenang.

Tanpa kode tersebut anda tidak tahu apakah menjadi pemenang kotak kejutan tokopedia atau tidak karena tokopedia mengumumkan pemenang dengan kode unik tersebut yang ada dalam kupon undina kotak kejutan tokopedia.

Sebagai pengingat Tokopedia menyediakan hadiah kotak kejutan sebanyak Para pengguna tersebut mempunyai kesempatan dan peluang untuk memenangkan hadiah yang ada dalam kotak kejutan tokopedia. Bukan hanya itu saja setiap pengguna berkesempatan untuk mendapatkan kotak kejutan tokopedia mei 2020 dengan rincian hadiah sebagai berikut:

1 (satu) unit mobil Xpander,
5 (lima) unit motor Yamaha Lexi,
50 (lima puluh) unit ponsel Samsung A51,
500 (lima ratus) emas masing-masing seberat 1 (satu) gram, dan
1.000 (seribu) unit Powerbank Anker.

Apabila ditotal daftar hadiah kotak kejutan tokopedia yang terdiri dari 5 macam hadiah tersebut jika di jumlah maka terdapat 1556 hadiah kotak kejutan jadi akan ada calon pemenang undian kotak kejatan tokopedia sebanyak 1556 pemenang hadiah undian. Cukup banyak karena jumlah pemenang mencapai angka ribuan.
close