Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis My Hero Academia Chapter 274

Kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali ini memberikan informasi pembahasan dan review manga terbaru my hero academia chapter 273 yang susdah rilis minggu kemarin dan tentunya jadwal tanggal release atau release data manga my hero academia chapter 274. Nah apa saja yang terjadi dalam chapter tersebut mari kita ulas satu persatu.





Pada chapter sebelumnya sepertinya shigaraki mempunyai quirk yang over power namun bukan hanya itu saja di chapter 273 shigaraki sampai mengundang gigantomachia yang akan berkolaborasi untuk menghancurkan dunia, Apakah para hero mampu menghadapinya kali ini?


Meski dunia sedanga dalam proses kehancuran oleh shigaraki namun deku tetap mencoba untuk menghambat kehancuran dunia yang dibuat oleh quirk shigaraki yang bahkan tidak bisa diatasi oleh deku.  Mungkin deku baru menyadari bahwa kal ini shigaraki benar-benar telah bangkit dan akan menghancurkan dunia.

Seperti yang telah terangkan gigantomachia ini akan menjadi salah satu bencana besar bagi para hero  karena memang sudah sangat lama gigantomachia menunggu shigaraki bangkit dan bisa dipastikan kekuatan penghancur mereka sulit untuk diatasi.

Lebih buruk dari itu bahwa fakta yang terbaru dari decay shigaraki ini akan sangat merepotkan karena apapun yang disentuh oleh jari tangan shigaraki akan menjadi hancur lebur.  betapa mengerikan bukan kemampuan decay yang satu ini.

Shigaraki tampak bisa menguasi decay tersebut meski saat ini tempat ia berpijak masih bisa dalam keadaan utuh walaupun disekitarnya sudah berantakan.  Mungkin saja dia kali ini akan benar-benar mengahncurkan rumahs sakit.

Jika diperhatikan jari tangan shigaraki tinggal tersisa 2 akibat pertarungan melawan  re-destro. disisi lain himiko mengamuk dan tidak dapat mengendalikan diri dalam kelompok hero yang akan menghancurkan mereka ini merupakan sinyal bahaya.

Toga mempunyai kemampuan yang cukup unik yaitu bisa menggunakan quirk orang lain bahkan mungkin dalam hal ini bsia menggunakan quirk milik shigaraki dan twice. Kembali ke gigantomachia yang  meski hanya muncul tangganya saja itu sudah menjadi bencana besar yang akan datang.


Namun kalau menurut mimin yang pasti gigantomachia ini akan menuruti perintah shigaraki dan sepertinya tidak akan langsung memulai kehancuran. Mimin juga masih belum mengetahui rencana kehancuran mereka kapan dan dimana lokasinya.


Rencana shigaraki ini mungkin akan terhambat oleh endeavor yang kembali muncul untuk melawan shigaraki. Ini mungkin seperti lalat yang hendak ditampar apakah endeavor punya peluang besar untuk menang melawan shigaraki yang sudah menajdi overpower.


Nah pertarungan mereka akan berlanjut di chapter terbaru manga my hero academi 274 yang akan rilis pada tanggal 7 juni 2020. Anda bisa baca manga online my hero academia di situs resmi seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan viz.co yang dijadwalkan rutin oleh weekly shonen jump rilis setiap seminggu sekali.
close