Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga The Promised Neverland Chapter 180

Manga The Promised Neverland meupakan seri manga Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Ini telah diserialkan di Weekly Shonen Jump sejak 1 Agustus 2016. Kapan Jadwal tanggal rilis manga terbaru The Promised Neverland Chapter 180 bisa keluar? lalu dimana bisa baca komik manga The Promised Neverland Chapter 180?



Anda bisa baca manga online The Promised Neverland Chapter 180 terbaru di situs resmi seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan juga situs resmi seperti VIZ.com. situs tersebut merupakan situs resmi yang mempunyai lisensi baca manga online berbahasa inggris. Untuk tanggal rilis resmi komik Manga The Promised Neverland Chapter 180 akan rilis keluar pada tanggal 7 juni 2020

Alur cerita The Promised Neverland Chapte bertempat di tahun 2045, Emma adalah seorang yatim piatu berusia 11 tahun yang tinggal di Grace Field House, sebuah panti asuhan mandiri yang menampungnya dan 37 anak yatim lainnya. Hidup tidak pernah lebih baik: dengan makanan gourmet; tempat tidur mewah; pakaian bersih; permainan; dan cinta dari "Mama" mereka, penjaga, Isabella. Emma yang ceria dan ceria selalu mengikuti ujian reguler dengan dua sahabatnya, Ray dan Norman. Anak-anak yatim diizinkan kebebasan penuh, kecuali untuk menjelajah di luar tanah atau gerbang, yang menghubungkan rumah dengan dunia luar.

Suatu malam, seorang anak yatim piatu bernama Conny dikirim untuk diadopsi, tetapi Emma dan Norman mengikutinya setelah menyadari bahwa ia meninggalkan boneka mainannya, Kelinci Kecil, di rumah. Di gerbang, mereka menemukan Conny mati, dan mereka menyadari kebenaran keberadaan mereka di panti asuhan yang indah ini - untuk "dibesarkan secara manusiawi, akhirnya dibantai, dan dijual sebagai daging ke spesies" yang lebih tinggi "yang diidentifikasi sebagai" setan "di seluruh seri. Bertekad untuk keluar dari Rumah Field Grace, Norman dan Emma bergabung dengan Ray untuk menemukan cara untuk melarikan diri bersama dengan saudara mereka yang lain.
close