Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Komik Boruto Chapter 48

Boruto Chapter 48 Tanggal Rilis. Halo semuanya pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang jadwal tanggal rilis manga boruto terbaru. Pada minggu komik boruto sudah memasuki chapter 47 dimana kita sudah tahu tentang identitas wajah asli kashin koji yang terungkap dalam bab kali ini.



Seperti biasa boruto lovers bisa baca manga online boruto terbaru disitus resmi seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan viz.com yang merupakan situs baca manga resmi bahasa inggris. nah untuk baca manga boruto bahasa indonesia biasanya mimin akan share link baca manganya.

Sedikit tentang pembahasan manga boruto chapter 47 dimana terdapat poin penting yaitu wajah asli kashin koji terungkap. hilangnya karma kawaki dan kekuatan mata isshiki otsusuki. nah mari kita review ketiga poin diatas.

Yang pertama adalah wajah asli kashin koji yang memang sangat mirip dengan salah satu anggota sannin legendaris yaitu jiraiya. dalam bab 47 boruto juga amado menungkapkan bahwa kashin koji adalah mahkluk hidup hasil kloning dai gen jiraiya.

Pertanyaan yang muncul adalah dimana amado bisa mendapatkan gen atau dna milik jiraiya apakah dia menemukan didasar sungai setelah jiraiya mati atau ketika jiraiya masih hidup?

Kemudian ada sesuatu yang penting juga yaitu hilang karma kawaki ini jelas diluar dugaan bahwa karma kawaki hilang ketika isshiki otsusuki berubah bentuk dalam mode yang sebenarnya. ini mungkin karena kawaki memang wadah isshiki dan karma tersebut sudah ditanam pada kawaki dan bisa diambil kapan saja hanya saja tubuhny tidak diambil.

Lalu kekuatan baru dari doujutsu mata isshiki otsutsuki, pada mata kirinya mungkin lebih terlihat byakugan atau memang jougan dan mata kanannya itu terlihat jelas berbeda dengan mata kirinya apakah itu pola mata jenis baru.

Mungkinkah nasib kashin koji akan berakhir sampai di manga boruto chapter 48 dimana isshiki otsutsuki akan membunuhnya.? apakah kashin koji dapat selamat dari wujud sebenarnya dan kekuatan sesunggunya isshiki otsutsuki?

Kita lihat saja cereita selanjutkan di manga boruto chapter 48 yang akan rilis pada tanggal 20 juli 2020. yang jelas boruto lovers harus menunggu selama satu bulan lagi untuk bisa baca manga boruto chapter terbaru. 
close