Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler Manga One Piece Chapter 984

Spoiler Manga One Piece Chapter 984 wajah yamato terungkap - Kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali akan memberikan informasi terbaru seputar manga atau komik one piece bab 984. Sepertinya minggu ini minggu yang sangat di nantikan oleh para penggemar OP lovers di seluruh dunia karena minggu ini one piece episode 984 akan rilis.



Untuk itu mimin sudah menyiapkan bebera spoiler dari manga one peice yang mungkin tidak 100% benar. Bagi para one piece lovers yang tidak suka spoiler silahkan langsung tutup artikel ini. Lalu bagaimana pembahasan spoiler one piece chapter 984 yang pasti ini masih berkaitan dengan arc wano dan tokoh misterius dari Yamato.

Berikut Spoiler komik one piece chapter 984 terbaru dimana sebelumnya luffy berhasil selamat dari serangan mematikan anggota tobi roppo ulti yang merupakan pemilik devil fruit zoan purba. Mungkin saja jika luffy tidak di selamatkan oleh yamato ia akan menggunakan gear 4 full power untuk tobi  roppo.

Nah Yamato secara tiba tiba datang dan menghantam dengan palu gada mirip seperti teknik ayahnya yaitu kaido dan menyelematkan luffy. Disini Yamato berhasil membawa luffy kabur dari para anak buah anggota beast pirates.

Nampaknya mereka akan melakukan obrolan terkait kedatangan luffy yang sudah lama di tunggu-tunggu oleh yamato. Spolier one piece 983 berlanjut.

Setelah menerima serangan dari luffy page one dapat kembali bangkit dan sepertinya ulti juga dalam keadaan yang baik dan anggota tobi roppo itu memang seperti pengguna buah iblis zoan purba yang cukup kuat.

Setelah dibawa oleh yamato, luffy melakukan pembicaraan namun mereka bicara ditempat yang sepi dan tidak terdapat anak buah kaido. Namun meski begitu luffy sempat ingin mengalahkan anak buah kaido akan tetapi yamato menolak dan ingin melakukan pembicaraan.

Disisi lain para samurai sudah datang ditempat aula penjamuan. Law mememeriksa situasi dan keaadan sekitar kapal selam apakah siap untuk melakukan penyusupan lebih dalam. dan izo bertemu dan kiku.

Luffy memberikan waktu kepada yamato untuk menceritakan tentang tujuannya kepada luffy dan salah satu yang ia bicarakan adalah tentang oden. jujur saja yamato merasa terinspirasi oden saat oden dieksekusi oleh kaido. Ia merasa oden berada pada jalur yang benar untuk berjuang demi wano.

Wajah Yamato akhirnya dapat terlihat. Yamato akhirnya membuka topeng yang ia gunakan dan mungkin op lovers tidak akan percaya bahwa wajah yamato ini lebih cenderung ke perempuan cantik akan tetapi ia memiliki tubuh besar dan atletis.

Ia juga menceritakan tentang ace dan pernah jalan bareng dengan Ace tentu ini akan menjadi menarik seberapa besar peran ace untuk mempengaruhi yamato. Luffy pun teringat sosok ace. oke sampai disini saja spoiler one piece chapter 984.


close