Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Segera Tayang Anime My Hero Academia di Stasiun TV Indonesia

Anime My hero Academia segera tayang di Indonesia. Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang anime populer yaitu my hero academia yang dijadwalkan akan mengudara atau tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia. Iya Rajawali televisi segera menayangkan anime super hero my hero academia season 1.



Tentu ini sebuah kabar yang bagus bagi para penggemar my hero academia indonesia. Mereke mungkin sudah menghayal atau bermimpi bahwa karya mangaka atau komika Kohei Horikoshi ini akan mengudara di tanah air dalam versi anime.

Tentu saja genre anime action super hero ini tidak akan mudah tayang karena mungkin sebagian scene atau adegan kekerasan dalam pertarungan akan mendapatkan status sensor dari komisi penyiaran indonesia. Ya ini bukan pertama kali terjadi bukan dulu juga kasus dragon ball dan one piece sampai tidak tayang.

Semoga saja dengan rajawali televisi indonesia tidak memotng adegan atau scene dalam pertarungan antar hero bukan karena nanti nonton my hero academia jadi tidak seru karena di sensor atau diblur bahkan di potong-potong.

Kemungkin sekarang masih dalam proses perizinan tayang dan tentunya sensoring apakah anime my hero academia tersebut layak tayang full tanpa terpotong atau memang kemungkinan besar ada yang diblur atau disamarkan.

Kemudian yang kedua adalah pengisi suara dalam karakter anime ini semoga saja cocok dengan setiap karakter yang ada di my hero academia. Karena voice karakter ini juga berpengaruh terhadap sihir atmosfer kita saat nonton my hero academia season satu dubbing indonesia untuk pertama kalinya.

Nah itu saja mungkin informasi news flash anime dari mimin semoga para penggemar my hero academia senang dengan kabar ini. Kita tunggu saja jadwal rilis resmi penayangan anime super hero yang satu. semoga dunia siaran anime pertelevisian indonesia berkembang lebih baik lagi dalam menyajikan anime yang populer.


close