Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik One Piece Chapter 982

Haloo one piece lovers kembali lagi bersama mimin di blog serguruku pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi tentang review manga one piece chapter 982. Ada beberapa poin penting dalam pembahasan komik one piece ini tentunya bebrapa scene dari big mom chan, kaido san, marco senpai dan luffy kun.



Yuk kita bahasa lebih dalam mulai dari tempat istana kaido di onigashima. Diperlihatkan bahwa kaido sedanga bersama dengan black maria dan penguasa negeri wano yaitu orochi yang sedang berpesta. Rupanya orochi dan kaido sedanga membicarakan tentang hantu yang dimaksud adalah akazaya nine.

Setelah dual puluh tahun akhirnya orochi akan terbebas dihantui mereka. Padahal sebenarnya itu bohong karena mereka sudah datang dan siap mengalahkan dirinya dan kaido san. namun terjadi kejutan dimana mana kanjuro membawa oleh-oleh bocil dari anak oden yaitu momonosuke.

Sepertinya momonosuke mendapatkan perlakuakn yang tidak menyenangkan oleh kanjuro. bocil mesum kali terihat babak belur dan tidak berdaya layakya anak kecil. hi momonosuke memang anak bocil. Mungkin ini menjadi suatu hadiah persta yang menyenangkan bagi kepala naga sembilan.

Disisi lain Macro yang sepertinya sudah menghancurkan kapal big mom. Dan marco bergabung nekomamushi dan mungkin ini yang menjadi renacana baru untuk membantu aliansi. mantan divisi bajak lautshirohige ini tentu punya strategi jitu dalam mengahadapi aliansi yonkou.

Faktanya memang marco sangat menyukai oden meski kabar wano tidak sampai ke lautan. Disisi lain akazaya nine bersama dengan trfaglar law dalam perjalanan menuju istana kaido. mereka berharap agar momonosuke bisa selamat. namun perkiraaan mimin ada jeda waktu karena momonosuke akan di salib sama seperti ayahnya.

Ditempat black maria big mom yang sudah dandan cantik dan kawai tiba tiba make up big mom berantakan akibat tembakan tank dari usopp. dan big sepertinya marah besar mengejar mereka dan tentunya menyimpan dendam besar pada luffy.

Kemudian anggota tobi roppo yaitu ulti dan pageone tidak sengaja bertemu dengan luffy disini mungkin akan terjadi pertempuran antara tobi roppo melawan luffy. Okey mungkin itulah pembahasan singkat komik one piece chapter 982.

Sampai ketemu lagi dalam pembahasan manga one piece chapter 983 yang akan rilis pada tanggal 21 juni 2020. Jangan lupa baca artikel manga blog serguruku dan subscribe channel youtube mimin juga yaitu serguruku. Terimakasih.

close