Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik One Piece Chapter 981

Kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali ini akan membahas tentang chapter terbaru manga one piece 981. Tentu saja ada banyak hal dalam pembahasan komik one piece terbaru ini yang perlu mimin review di bab 981 yaitu tentang nasib luffy, pertarungan apoo vs kid, rencana kinemon, Rencana tobi roppo, dan marco yang datang ke wano yang akan menjadi prediksi manga one piece chapter 982.



Oke kita mulai review pertarungan apoo vs kid nampkanya serangan kid tidak cukup kuat membuat kerusakan atau demage yang berarti bagi apoo. faktanya apoo masih bisa selamat dan melakukan serangan balik yang tak terduga. Eustass kapten kid saja masih tidak bisa menghindari serangan musik apoo.

Masih ditempat yang sama ketika luffy kembali sadar setelah dibuat pingsan dan tidak sadarkan diri oleh apoo. nampaknya kekuatan fisik luffys sudah kembali normal jika dilihat ia sudah bisa bergerak dan melakukan serangan balik kepada anak buah bajak laut beast. kondisi terdesak mereka sepertinya dikepung anak buah kaido.




Tidak ada cara lain selain kabur dari pertempuran untuk menghemat tenaga meski hal itu tidak mudah bagi zoro, kid, dan luffy akan mereka harus bisa menghindari serangan musik apoo dan kabur sementara. Kid mungkin sudah mengetahui kelemahan serangan apoo dengan menutup telinga agar serangannya tidak terjangkau.

Disisi lain kinemon melakukan perubahan rencana dengan membagi kelompoknya dimana sebagian akan menuju istana dan sebagian lagi akan mencari momonosuke. meski begitu serangan pasukan kineom dengan para samurai belum diketahui anak buah kaido.

Disaat yang sama chopper terkejut ketika melihat big mom yang sertinya sedangan duduk manis melakukan persiapan untuk menyambut pesta besar di istana kaido di pulau onigashima. Chopper terekejut dengan penampilan big mom yang menor dandan ala jepang gtu.

Tobi roppo atau the flying six mengetahu tentang keributan yang terjadi akibat luffy dan kid serta zoro namun mereka apakah akan memlih mencari yamato anak kaido atau ikut bergabung untuk menangkap generasi terburuk.

Kejutan datang dimana marco the phoenix datang ke wano yang langsung mengapakan sayapnya terbang. sepertinya marco mengetahu kapal bajak laut big mom dan akan melakukan sesuatu yang sama seperti yang dilakukan oleh king untuk menjatuhkan kapal bajak laut big mom.

Nah itulah review singkat untuk pembahasan komik terbaru one pice chapter 981 dan mimin akan memberikan prediksi untuk manga one piece chaper 982. berdasarkan analisis yang didapatkan dari chapter 981 inilah prediksi mimin di one piece 982 yang akan datang.

Marco akan menjatuhkan kapal big mom, kenapa harus dijatuhkan? karena jelas jika anggota bajak latu big mom juga ikut datang ke onigashima akan menambah kekuatan aliansi kaido dan big mom meski secara langsung anggota bajak laut big mom belum menyetujui terjadinya aliansi bajak laut yonkou tersebut.

Fokus mereka datang ke wano tidak lain adalah untuk mencari kru mugiwara luffy yang sudah mencoreng nama big bom dan anggota bajak lautnya. Ini jelas merupakan dendam kesumat yang menjadi misi utama big dan anggota bajak lautnya akibat luffy yang melakukan dosa besar pada big mom.

Siapa yang akan marco temui setelah sampai di wano apakah setelah berhadapan dengan anak buah bajak laut big mom? kalau menurut mimin marco mungkin akan mencari tahu terlebih dahulu lokasi luffy dan mungkin saja marco akan iktu campur untuk menyelamatkan luffy.

Bisa saja sebelum bertarung melawan king marco akan berhadapan dengan Queen terlebih dahulu untuk memuluskan langkah luffy, kid dan zoro menuju istana onigashima untuk melawan kaido. Jika itu terjadi maka pengalihan kekacauan dimulai dari tempat Queen.

Mungkin saja Queen akan menjadi all star pertama yang akan merasakan kekalahan pertama anak buah bajak  laut kaido. dan kemungkinan besar luffy juga akan ikut membantu marco melawan Queen karena luffy masih punya hutang balas dendam kepada Queen.

Nah itulah salah satu prediksi mimin di manga one piece chapter 982, bagaimana prediksimu OP lovers? jangan lupa juga untuk subscribe channel youtube mimin di yaitu serguruku untuk nonton video menarik tenang manga dan anime termasuk salah satunya one peice.

close