Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Kekuatan Ulti Devil Fruit Pachycephalosaurus

Kembali bersama mimin yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi terbaru dunia one piece baik manga ataupun anime one piece. Dan yang terbaru adalah informasi datang dari salah satu kakarakter anggota the flying six atau tobi roppo tentang fakta ulti yang mempunyai kekuatan devil fruit atau buah setan pengguna tipe zoan purba Pachycephalosaurus di one piece.



Seperti yang telah diketahui baru-baru dalam manga one piece chapter 982 kemarin tidak sengaja ketika ulti bertemu dengan kapten bajak laut strawhat atau tpoi jemari yaitu luffy. ulti bersama dengan rekan anggota tobi roppo pageone bertemu dengan luffy.

Disini terjadi pertempuran yang yang cukup menarik dari ulti di manga one piece chapter 983. sepertinya ulti langsung berubah menjadi Pachycephalosaurus dan langsung menghantam luffy sampai ia pingsa kembali untuk kedua kalinya. 

Kekuatan Pachycephalosaurus ulti memiliki keunggulan yang luar biasa dari kepalanya yang sangat kera. tidak disangka fakta kekuatan ulti akan terungkap akan tetapi menurut mimin tidak cocok dengan kekuatan yang terbalik dari sosok karakter cantik ulti.

Dalam dunia dinosaurus sendiri Pachycephalosaurus berasal dari bahasa yunani yang memiliki tengkorak kepala yang sangat tebal dan hewan purba yang satu merupakan pemakan tumbuhan yang dalam adu kekautan kepala saling seruduk.

Oda sensei sepertinya membuat karakter ulti sebagai tukang seruduk dengan kekuatan devil fruit Pachycephalosaurus. nah mimin akan meberikan fakta terbaru untuk mengungkap kekuatan dari Pachycephalosaurus ulti yang akan di update lagi terimakasih.
close