Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Forced Spirit Fission Vegeta Pemisah Roh Paksa

Kekuatan Forced Spirit Fission Vegeta. Kembali lagi bersama mimin yang akan memberikan informasi pembahasan review manga dragon ball super chapter 61 yang sudah rilis beberapa hari yang lalu. Kali ini Vegeta telah melampaui son goku dan mendapatkan teknik baru pemisah roh atau arwah paksa dalam istilah bahasa inggris yaitu Forced Spirit Fission untuk melawan moro.



Sepertinya ini Dragon ball super chapter 61 menjadi salah satu scene atau panel bagi teknik baru Forced Spirit Fission vegeta yang sangat efektif untuk melawan penjahat yang kabur dari penjara yaitu moro. Kenapa bisa terjadi demikian?

Nampanya bangsa yardrat adalah bangsa yang mengetehui banyak teknik yang mengagumkan bukan. Tidak sia-sia vegeta melakukan perjalanan dan berguru ke bangsa yardrat. Baik son goku dan vegeta telah belajar teknik yang luar biasa dari teleportasi dan yang terbaru vegeta Forced Spirit Fission.

TeknikForced Spirit Fission  ini memungkin vegeta untuk mengambil dan mengembalikan energi arwah orang-orang yang sudah meninggal akibat energinya diserap oleh makhluk lain seperti moro.sehingga pengguna yang menyerap energi orang lain tersebut akan keluar dan kembali pada pemiliknya dan ini terjadi pada kasus moro.

Kita tahu vegeta juga sebenarnya sudah menggunakan jutsu telerportasi dan dengan teknik barunya ia telah melampaui son goku. Forced Spirit Fission atau teknik pemisah roh paksa bahkan tidak bisa dikuasai oleh son goku.

Tapi inilah pengakuan dari vegeta kalau soal teknik vegeta memang lebih berbakat. Akan tetapi kalau menurut mimin kekuatan vegeta memang belum melampaui son goku karena ultra instinct itu sangat kuat sedangkan super blue vegeta tidak sekuat ultra instinct.

Son goku hanya mengandalkan kekuatan tanpa teknik khusus melawan moro tapi berkat pengetahuan dan ilmu dari bangsa yardrat vegeta belajar dan mendapatkan teknik khusus yang sangat efektif untuk mengalahkan moro.

Faktnya Forced Spirit Fission vegeta mampu membuat moro menjadi lemah dan tak berdaya bahkan ia kembali seperti ke wujud asal yang sudah tua. Namun sepertinya hal moro juga mempunyai rencana cadangan dengan kekuatan sihirnya.

Moro kembali mudah dengan meneyarap anak buahnya dan bahkan ia berubah kembali dan mendapatkan kekuatan yang lebih besar. Dengan kekuatan tersebut vegeta dengan mudah dikalahkan ini mungkin vegeta dan son goku akan lebih kesulitan lagi melawan moro.

Mungkin prediksi dragon ball super chapter 62 vegeta dan son goku akan melakukan fusion untuk melawan moro. Ya menurut mimin begitu ketika sudah mentok karena kekuatan vegeta dan son goku tdak cukup untuk melawan moro maka fusion adalah salah satu cara yang tepat untuk mengalahkan moro.

Kita juga belum tahu apakah dewa penghancur juga akan ikut campur dalam urusan mereka. yang jelas kita lihat saja nanti dalam manga dragon ball super chapter 62 yang akan rilis tanggal 20 juli 2020 di situs resmi mangaplus.
close