Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terjawab Misteri Edo Tensei Madara Menjadi Muda Tidak Tua

NARUTO SHIPPUDEN: Memang serial naruto sudah tamat namun masih banyak misteri yang belum terungkap secara gamblang salah satunya mengenai uciha madara. Bagi sebagian naruto lovers pasti ada yang mempertanyakan kenapa uciha madara dibangkitkan oleh jurus edo tensei dalam kondisi muda, bukankah dia mati dalam keadaan tua. mungkin ini akan memberikan sedikit pencerahan bagi naruto lovers.
Image: Screenshoot video naruto shippuden
Sebelumnya dipertarungan akhir dimana madara dan hashirama melakukan pertempuran maha dahysat madara mengalami kekalahan dan berakhir dengan tusukan pedang hashirama. namun madara tidaklah mati dia mampu menghidupkan kembali dirinya dengan kekuatan mata uciha yaitu izanagi.
Image: Screenshoot video naruto shippuden
Dalam pertempuran itu madara mengambil daging hashirama tanpa dia sadari lalu mencangkok daging pada tubuh madara sehingga dia bisa mendapatkan kekuatan mata rinnegan. setelah itu dia mampu memanggil gedou mazou yang merupakan wadah biju dan madara dapat memperpanjang hidupnya berkat cakhra mazou yang dicangkok juga dari sel daging hasirama.
Image: Screenshoot video naruto shippuden
Madara juga mentransplantasikan matanya pada nagato tanpa disadari lalu terjadi perang ninja ke tiga yang memunculkan obito yang diselamatkan madara sebagai gantinya obito membantu madara dan menyamar sebagai uciha madara dengan zetsu hitam ia bekerja sama untuk membentuk akatsuki dan mengumpulkan para biju dalam rangka tujuan mugen tsukoyomi. karena usia tua madara meninggal dan meminta dibangkitkan dengan rinne tensei milik nagato tetapi gagal.
Image: Screenshoot video naruto shippuden
Tiba-tiba kita dikejutkan dengan edo tensei madara yang bangkit dalam keadaan muda bukan dalam kondisi tua renta saat ia meninggal. kenapa hanya madara saja tidak seperti nenek chiyo pengguna jurus boneka yang tetap dibangkitkan dalam kondisi tua atau raikage ke tiga dan juga hanzo salamender  yang juga tua seumuruan jiraiya atau tsunade. ini jelas menjadi pertanyaan besar bagi kita.
Image: Screenshoot video naruto shippuden
Namun menjelang episode terakhir terdapat sedikit pencerahan, melalui keterangan zetsu hitam bahwa dia sengaja membiarkan mayat madara ditemukan oleh kabuto. Mungkin disinilah kabuto melakukan penelitian mengenai mayat madara. kita tahu bahwa kabuto adalah murid dari orochimaru yang telah melakukan penelitian maka dari itu kabuto belajar jurus edo tensei dan berhasil menyempurnakan jurus edo tensei miliknya yang paling kuat dan sempurna sehingga mampu membangkitan uciha madara dalam keadaan muda dan kabuto juga berhasil menguasai senjutsu. iya itu hanya asumsi dari penulis yang memang dirasa masuk logika. Bagaimana pendapat kalian.
close