Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teori Kaguya Menghabisi Isshiki Otsusuki Rebutan Buah Chakra

Kembali lagi bersama mimin pada kesempatan kali ini memin akan mengulas salah satu review manga boruto chapter 46 dimana Amado menceritakan sejarah asal mula isshiki datang ke bumi. Terjadi Pertarungan Isshiki vs Kaguya pada percapakan yang sangat serius antara petinggi hookage dengan penghkianat anggota kara tersebut ada cerita menarik tentang hubungan Otsusuki Isshiki dengan Otsusuki Kaguya sebelumnya.



Tidak menyangka bahwa ternyata isshiki otsusuki ini datang bareng dengan kaguya ke bumi untuk memanen buah chakra. jika dilihat pada alur cerita komik boruto chapter 46 ini kita di ajak flashback tentang isshiki otsusuki yang dalam keadaan sekarat.


Ko bisa pemimpin klan terkuat otsusuki bisa tumbang dengan mudah oleh otusuki kaguya. Jika kita melihat manga naruto dalam flashback kaguya ini terdapat yang sesuatu yang menarik dari cerita hagoromo yang membuatnya harus menyegel kaguya.

Semua orang pada masa itu harus dijadikan tumbal chakra atau bisa dibilang pengorbanan chakra yang diperintakan oleh kaguya untuk mendekati pohon sinju atau pohon dewa. Dibalik semua itu para korban yang datang kesana chakranya akan diserap dan akan mati atau bisa jadi berubah menjadi zetsu.

Otusuki Isshiki dan Otsusuki kaguya dalam hal sepertinya telah melakukan pertarungan yang luar biasa dahsyat entah di dimensi mana. Yang jelas kekuatan kaguya memang dapat berpindah tempat atau dimensi kemungkinan besar isshiki dibawa oleh kaguya dengan jutsuya.

Kita tahu fakta juga bahwa otsusuki kaguya tidak mati hanya saja disegel oleh anaknya hagoromo dan untuk kedua kalinya di segel oleh Tim 7 yaitu hatake kakashi, Haruno Sakura, Uchiha Sasuke dan Uzumkai Naruto. Mereka berhasil menyegel kaguya dan menyelamtkan dunia shinobi.

Ini bisa menjadi suatu bukti yang mendukung teori mimin bahwa kaguya tidak bisa mati. ketika isshiki ingin merebut buah chakra tentu harus berhadapan dengan kaguya terlebih dahulu. Bisa jadi Isshiki kalah ketika bertarun melawan kaguya untuk memperebutkan buah chakra.

Dalam kondisi ini isshiki tidak memliki fisik yang abadi berbeda dengan kaguya yang bisa sembuh dengan cepat ketika terluka kerena tubuhnya mampu regenerasi dengan cepat. Isshiki tidak punya kesempatan untuk mengalahkan kaguya.

Pada akhirnya isshiki sekarat dna membuthkan inang atau tubuh manusia dengan merubah bentuknya menjadi kecil agar bertahan hidup dan Jigen adalah merupakan korban dari kejahatan isshiki hingga sampai saat ini isshiki mengendalikan jigen.

Dan mungkin inilah alasa isshiki masih hidup dengan rencana baru yaitu untuk kebangkitan dirinya yang sempurna. Kalau menurut mimin ini hampir sama dengan kebangkitan uchiha madara di anime naruto.

Faktanya memang para klan otsusuki ini rakus dan tamak akan kekuatan chakra mereka selalu mencari sumber chakar di alam semesta dan ketamakan mereka bisa menyebabkan mereka saling bertarung untuk memanen chakra dalam suatu planet seperti bumi yang ada di manga boruto.
close