Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga We Never Learn Chapter 157

Manga we never learn merupakan seri yang ditulis dan diilustrasikan oleh Taishi Tsutsui. Ini mulai bersambung di majalah Weekly Shonen Jump pada 6 Februari 2017. Komik we never learn sendiri akan memasuki chapter 157. Lalu kapan tanggal rilis atau release date manga we never learn 157? dimana bisa baca manga online we never learn terbaru?



Untuk jadwal tanggal rilis sendiri manga we never learn merupakan komik atau manga yang masuk weekly shonen jump dan akan rilis setiap minggu, Untuk chapter terbau 157 we never learn akan rilis pada tanggal 10 mei 2020. Anda bisa baca manga online terbaru we never learn chapter 157 di situs resmi mangaplus.shueisha.co.jp dan VIZ.com.

Alur cerita manga we never learn sendiri menceritakan tentang Nariyuki Yuiga dimana ia adalah seorang siswa sekolah menengah atas yang menghadiri Akademi Ichinose yang, untuk mendapatkan beasiswa universitas, harus mengajar tiga jenius wanita dari berbagai mata pelajaran: Fumino Furuhashi adalah seorang jenius dalam sastra, tetapi mengerikan dalam matematika; Rizu Ogata adalah seorang jenius dalam matematika, tetapi mengerikan dalam sastra; dan Uruka Takemoto adalah seorang jenius di bidang atletik, tetapi mengerikan di semua mata pelajaran lainnya. Ketika para gadis bekerja dengan Nariyuki untuk mencapai tujuan akademis mereka, mereka juga harus berurusan dengan perasaan mereka yang tumbuh untuknya.

close