Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga One Piece Chapter 980

Sulit untuk dikatakan fakanyta manga one piece sangat dinanti nanti oleh para penggemarnya terutama manga piece chapter 979 yang sempat di tunda atau delay minggu lalu. Tentu pemabahasan terjadi diman mana bab 979 tersebut akan mengungkap The Flying Six dan anak Kaido Yamato. Akan tetapi kita juga belum tahu tanggal rilis resmi komik atau manga one piece chapter 980. Kapan tanggal rilis one piece 980 akan rilis keluar? Dimana bisa baca online manga one piece terbaru bab 980 berikutnya?

Tanggal Rilis Manga One PieceChapter 980


Seperti biasa manga one piece 980 akan rilis pada tanggal 24 Mei 2020. Tentu saja ada beberapa faktor yang bisa menjadi jadwal rilis manga one piece chapter 980 bisa mengalami delay atau ditunda mungkin faktor seperti kemarin seblumnya golden week atau memang karena pandemi virus corona yang mempangeruhi jadwal tanggal rilis one piece 980 berikutnya mungkin juga delay yang rilis menjadi tanggal 24 Mei 2020.

Akan teteapi anda masih bisa baca manga online one piece terbaru disitus  Mangaplus.Shueisha.co.jp dan VIZ.com situs tersebut merupakan official site liseni manga one piece yang akan memasuki chpater 980 kita tunggu saja informasi jadwal rilis manga secara resmi.




Lalu bagaimana nanti kelanjutan cerita manga one peice bab 980 yang akan datang? Dari hasil analisis yang didapatkan dari berbagai informasi kemungkinan besar para tobi roppo atau yang dikenal dalam bahasa inggris The Flying Six mulai menunjukkan eksistensi keberadaanya yang ternyata adalah bawahan spesial dari Yonkou Kaido selain All Star.

Tidak heran untuk anggota The Flying Six juga mendapatkan tempat khusus diluar untuk mengawasi sesuatu yang sifatnya rahasia terlebih lagi masalah kaido yang berhubungan dengan anaknya. Banyak juga yang berspekulasi bahwa Tobi roppo akan menantang All Star di hadapan Big Mom yang kini menjadi aliansi dengan Kaido.

Banyak juga prediksi dan teori yang akan mendukung manga one piece chapter 980 ini berkaitan dengan kekuatan para anggota The Flying six yang belum diketauhi. Mungkin hanya anggota sepperti Xdrake dan Page One Saja namun untuk untuk Ulti atau uruti, Sasaki, Black Maria dan Whos who kita belum mengetahui kekuatan mereka.

Ada yang berspekulasi tingkat kekuatan mereka mungkin sebanding dengan kru bajak laut luffy contoh ketika sanji vs page one mereka diyakini cukup seimbang dalam pertarungan sebelumnya tapi bagaimana dengan level usop dan lainnya. Yang jelas tidak mungkin juga lebih kuat dari pada luffy.


Kabar beredar juga mungkin The Flying akan mencoba menjadi All Star kaido setelah mereka berhasil mengalahkan All satar lama dihadapan Big Mom. Jika memang begitu kekuatan Tobi Ropp juga tidak bisa dianggap remeh sampa berani menantang All Star.

Masih menjadi misteri bukan untuk chapter one piece 980 bagaimana sepak terjang The Flying Six baik kekuatan masing-masing anggotanya. Dan posisi mereka akankah naik atau memang hanya  media penghubung saja kepada anak kaido untuk menyelesaikan masalah.

Disisi lain juga para aliansi yang sudah mencpai Onigashima tentu akan memanfaatkan momentum ketik The Flying Six vs All Star Kaido. Tentu saja kinemon tahu apa stategi yang cocok untuk melakukan perlawanan terakhir bersama dengan Straw hat Pirates dan Juga Kid. Meskipun dengan suama kekuatan lawan yang mengerikan sedang menanti yaitu Yonkou Kaido dan Yonkou Big Mom.

Fakta dan kenyataan memang tidak dapat dihindari kekuatan bajak laut topi jerami belum sebanding meski dibantu dengan bajak laut kid beserta nine red scabbards untuk menaklukan shogun orochi yang dibelakangnya adalah Kaido dan Big Mom termasuk All Star mereka. Peluang aliansi luffy sangat kecil untuk menang kecuali bala bantuan dari luar datang membantu.

Arc Wano akan menjadi salah satu perang dahsyat yang sangat luar biasa bagi generasi buruk melawan penguasa yonkou. Disini Nasib negeri wano sangat bergantung dengan usaha dari para nine red scabbars yang dipimpin oleh kinemon dalam meramu stretegi yang matang tentnuya bukan soal adu kekuatan saja untuk bisa menang.

Nah itulah ulasan mengenai tanggal rilis one piece chapter 980 yang masih dalam perkembangan informasi untuk menuggu jadwal rilis resmi apakah benar tanggal 17 Mei atau mengalami delay lagi untuk sabar menunggu 2 minggu kemudian bisa baca online manga piece chapter 980.

UPDATE Terbaru jadwal rilis sudah dikonfirmasi bahwa tanggal rilis resmi manga one piece chapter 980 akan rilis hari minggu pada tangal 24 mei 2020

Jadi pembahasan seklias yang sedang terjadi di onogashima adalah raja bajak laut kaido meminta kepada the flying six untuk mencari yamato dan apabila berhasil mereke berkesempatan menang All Star untuk meraih posisi All Star.

Ditambah tujuan kaido untuk membawanya pulang apakah untuk di jodohkan dengan salah satu anak dari charlotte lin atau kita kenal dengan yonkou big mom. Setelah pesta aliansi kaido dan bom akan terjadi perjodohan diantara keluarga mereka?

Sementara itu luffy lagi lagi tersesat karena ulah zoro yang mungkin akan membuat keributan lalu bagaimana nasib momonosuke? ia sedanga bersama dengan kanjuro menuju istana kaido namun belum sampai alias tersesat. apakah kinemon berhasil menyusul kanjuro dan menyelamatkan momonosuke?
close