Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 105

Manga jujutsu kaisen merupakan Serial manga Jepang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Komik jujutsu kaisen sendiri pada chapter terbarunya akan memasuki chapter yang ke 105. Lalu kapan tanggal rilis komik atau manga jujutsu kaisen chapter 105 ? dan dimana bisa baca online manga terbaru jujutsu kaisen ?



Untuk jadwal tanggal rilis resmi manga terbaru jujutsu kaisen bab atau chapter 105 biasanya akan rilis keluar setiap minggu karena merupakan salah satu manga yang masuk weekly shonen jump dan tanggal rilis chapter 105 jujutsu kaisen akan keluar pada tanggal 10 mei 2020. Anda bisa baca manga online atau read manga online jujutsu kaisen 105 di situs resmi seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan VIZ.com

Alur plot cerita jujutsu kaisen sendiri mencertiakan tentang Yuuji Itadori adalah seorang siswa sekolah menengah yang tidak sehat dan tinggal di Sendai bersama kakeknya. Dia secara teratur menghindari tim trek karena keengganannya untuk atletik, meskipun bakat bawaannya untuk olahraga. Sebagai gantinya, ia memilih untuk bergabung dengan Klub Penelitian Ilmu Gaib, di mana ia dapat bersantai dan bergaul dengan seniornya, dan meninggalkan sekolah pada pukul 5:00 sore untuk mengunjungi kakeknya di rumah sakit.

Ketika ia berada di ranjang kematiannya, kakeknya menanamkan dua pesan kuat dalam Yuuji - "selalu membantu orang" dan "mati dikelilingi oleh kerumunan". Setelah kematian kakeknya, Yuuji mengartikan pesan-pesan ini sebagai satu pernyataan - semua orang berhak mendapatkan "kematian yang pantas". Dia kemudian dihadapkan oleh Megumi Fushiguro, seorang tukang sihir (巫, Dukun) yang memberitahunya tentang jimat mantra terkutuk bermutu tinggi di sekolahnya yang baru-baru ini Yuuji melakukan kontak dengannya.

Teman-temannya di Klub Gaib membuka segel jimat, jari membusuk, yang menarik Kutukan ke sekolah, makhluk yang dibawa melalui emosi negatif dan diperkuat dengan mengkonsumsi kekuatan magis yang hadir dalam penyihir atau pesona semacam itu. Tidak dapat mengalahkan Kutukan karena kurangnya kekuatan magis, Yuuji menelan jari untuk melindungi Megumi dan teman-temannya dan menjadi tuan rumah Sukuna, Kutukan yang kuat. Karena sifat jahat Sukuna, semua penyihir diharuskan untuk mengusirnya (dan juga, Yuuji) segera. Namun, meskipun kerasukan, Yuuji masih dapat mempertahankan kontrol atas tubuhnya untuk sebagian besar.

Melihat ini, Satoru Gojou, guru Megumi, memutuskan untuk membawanya ke Tokyo Metropolitan Magic Technical College untuk mengusulkan rencana kepada atasannya - menunda hukuman mati Yuuji sampai ia menghabiskan semua jari Sukuna, yang memungkinkan mereka untuk membunuhnya sekali dan untuk semua.
close