Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga Haikyuu Chapter 394

Kembali bersama serguruku pada kesempatan kali mimin akan memberikan informasi terbaru tentang jadwal tanggal rilis manga haikyu atau haikyuu chapter 394 pada minggu ini. Kira-kira kapan tanggal rilis terabru komik haikyuu atau haikyu chapter 394 rilis? Lalu apa yang terjadi pada pembahasan haikyuu atau haikyu chapter 393? Dimana bisa baca online manga haikyu chapter 393?



Anda bisa baca komik atau manga online haikyuu atau haikyu chapter 393 di situs resmi baca manga seperti Mangaplus.shueisha.co.jp dan VIZ.com yang merupakan situs resmi. Untuk tanggal rilis manga haikyu atau haikyuu chapter 394 biasanya akan rilis tanggal 24 2020 Mei akan tetapi situs resmi tersebut.




Pada chapter sebelumnya kita telah melihat sosok boukuto koutaru yang benar-benar menjadi hero atau pahwalan bagi tim fukurodane. Namun pada pembahasan manga haikyuu chapter 393 sepertinya boukuto mendapatkan lawan yang cukup tangguh yang akan menghadangnya.

Dalam chapter komik haikyuu 393 ini mimin menarik kesimpulan dalam sebuah profesi atau atlet seperti dalam contoh kasus ini kita belajar dari Hoshiumi yang tidak memiliki tinggi badan ideal untuk ukuran seorang pemain voli. Akan tetapi Hoshiumi bisa mengatasi kelemahannya yaitu tinggi badan.

Dalam cerita haikyu bab 393 ini sosok Hoshiumi bertubuh kecil akan tetapi kemampuan dalam melakukan spike bisa disebut tajam dan luar biasa untuk ukuran Hoshiumi yang memiliki tubuh pendek atau tidak ideal untuk pemain bola voli.

Akan tetapi berkat latihan yang ia jalani selama bertahun-tahun membuat teknik semakin terasa dan tajam jadi Hoshiumi mampu melakukan spike pada spot block out yang tajam dan tidak dapat dibendung oleh boukuto koautaru.

Ini jelas boukuto koputaru akan mendapatakn serangan yang tajam dari spike Hoshiumi yang sangat terukur. Sebagai seorang ace sekaligus kapten tim boukuto harus menemukan cara yang paling efektif unutk memblock spike tajam dari Hoshiumi.

Nah itu saja yang dapat mimin sampaikan sampai ketemu lagi dalam pembahasan manga haikyuu chapter 394 yang akan rilis minggu depan tanggal 24 mei 2020. Tetap pantengin terus berita manga terbaru dari serguruku.


close