Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga Haikyuu Chapter 393

Kembali bersama serguruku pada kesempatan kali mimin akan memberikan informasi terbaru tentang jadwal tanggal rilis manga haikyu atau haikyuu chapter 393 pada minggu ini. Kira-kira kapan tanggal rilis terabru komik haikyuu atau haikyu chapter 393 rilis? Lalu apa yang terjadi pada pembahasan haikyuu atau haikyu chapter 392? Dimana bisa baca online manga haikyu chapter 392?



Anda bisa komik atau manga online haikyuu atau haikyu chapter 392 di situs resmi baca manga seperti Mangaplus.shueisha.co.jp dan VIZ.com yang merupakan situs resmi. Untuk tanggal rilis manga haikyu atau haikyuu chapter 393 biasanya akan rilis tanggal 17 2020 Mei akan tetapi situs resmi tersebut belum mengungumkannya.



Namun melihat beberpa manga lain sepertinya manga haikyu chpater 392 juga akan rilis pada tanggal 17 mei 2020. Ini hanya perkiraan saja selebihnya akan di update kembali informasi tanggal rilis manga atau komik haikyuu chpater 393 pada tanggal 10 mei 2020 atau besok pada hari minggu.

Kembali ke pembahasan atau review singkat dari komik atau manga haikyuu atu haikyu chapter 392 dimana sedang berlangsung pertandingan antara klub bola voli Ichibayashi vs Fukurodani dimana yang menjadi Ace Biasa adalah Bokuto Koutaru.dan ini memang moment epicnya bokuto

Bokuto sendiri memiliki beban yang luar biasa meski ia adalah seoranga Ace Biasa namun tetap saja ace adalah andalan tim meski disebut biasa. Kelemahan bokuot ketika bermain bola voli adalah jika sudah berada pada tempat smasht yang enak dia tidak akan memilih tempat lain akan tetai dia berhasil berkembang dan membuat timnya akan menang.

Performa dari penampilan bokuto koutaru ini di luar ekpesati ia mampu memukul semua bola meskipun operannya pendek. sangat keren sekali bukan tinggal sakusa saja yang belum menunjukkan kemampuannya.

Meskipun lanjutan flashback lanjutan ketika hinata kalah lawan kamomedai dan peserta semifinal tinggal 4 tim tersisa yaitu fukurodani, inubushi, kamomedai, dan ichibayashi. Dijagokan final yaitu Fukurodani melawan Kamomedai tapi sayangnya fukurodani vs ichibayashi berarrti Kamomedai kalah disemifinal.

UPDATE Terbaru jadwal rilis sudah dikonfirmasi bahwa tanggal rilis resmi manga haikyuu chapter 393 akan rilis hari minggu pada tangal 17 mei 2020

close