Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga Black Clover Chapter 253

Haloo manga lovers kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang pembahasan manga black clover chapter 252 dan juga informasi jadwal tanggal rilis manga black clover chapter 253. Jangan lupa untuk baca artikel manga dan anime terbaru di serguruku.com dan bangun dan kembangin channel mimindengan subscribe channel youtube serguruku yah!



Seperti biasa pembahasan manga black clover mimin dapat dari baca manga online disitus resmi mangaplus.shueisha.co,jp dan VIZ.com dimana manga black clover terbaru rilis setiap minggu karena memang masuk dalam weekly shonen jump jadi sobat bisa baca manga dan baca artikel pembahasan dari mimin baik di serguruku.com atau channel youtube serguruku.

Jadi untuk jadwal tanggal rilis resmi manga black clover terbaru chapter 253 akan rilis tanggal 7 juni 2020 hal ini sesuai dengan informasi resmi dari mangaplus dan viz tentu saja kadang ada perubahan dan mimin akan cepat tanggap untuk update terus manga black clover.


Oke ke pembahasan black clover chapter 252 dimana rencana penyihr jahat dari kegelapan atau kelompok darck triads vanica melanjutkan rencana mereka untuk menghancurkan sihir putih kelompok asta dan lolopecha cs mau tidak mau harus menghabisi dark triads.

Ini memang bukan pertarungan pertama kali bagi mereka, berdasarkan hasil analisis dari lolopecha bahwa dark triads atau penyihir kegelapan mempunyai dua elemen penyihir dan darah iblis. Jadi sebelum kedatangan vanica mereka telah melakukan sesutau untuk menghadapi dua elemen sihir sekaligus terutama vanica dan megicula.

Pertarungan masih berlanjut vanica bersama manusia kodak sedangkan lolopecha akan dibantu noelle cs. Pertarugnan ini akan menjadi menjadi penentu apakah umat manusia akan selamat atau akan musnah oleh dark triads.

Yang lebih mengejutkan adalah sihir baru dari sang noelle yang begitu hot dan sexy. Ia mampu mengembangkan sihir air dan merubah penampilannya bak putri duyung atau mermaid. yang jelas penampilannya khas bikini entah apakah ini dilapisi valkyire dress atau memang full tanpa baju yang jelas sexy. (penasaran)?

Skin epic dari noelle ini memang gurih gurih enyoy namun bukan sekedar penampilan saja tentu kekuatannya juga bertambah dan diyakini ampuh untuk mengatasi dua elemen sihir vanica. Akan tetapi penampilan noelle versi mermaid ini menjadi ending black clover 252.

Memang situsasi semakin sulit sekarang dimana dark triads memiliki power level up sebagaimana zenon yang tulang dengan regenerasinya lebih cepat dari kecepatan hancurnya lalu ada vanica yang mempunyai darah dan kutukan yang membuatnya dengan mudah membangkitkan edo tensei kepada anak buahnya.

Lalu ada dante dimana sihir gravitasi dengan daging juga mampu membuatnya beregenarasi lebih cepat. hal itu terlihat dari serangan tebasan yami yang mengenai dante dan langsung tertup oleh daging seketika. Ini merupakan pertarungan yang cukup sengit.

Jadi kita harus menunggu penampilan skin epic dan power dari noelle chan selanjutnya di manga black clover 253 yang akan rilis pada tanggal 7 juni 2020. Jangan lupa subscrib channel youtube mimin di serguruku.

close